Sunday, June 7, 2020
Home Apps Microsoft Rilis Pembaruan Outlook untuk iOS

Microsoft Rilis Pembaruan Outlook untuk iOS

-

Jakarta, Selular.ID – Microsoft kembali melakukan pembaruan untuk versi iOS. Sebelumnya Microsoft  mengubah desain baru untuk notifikasi Outlook di Apple Watch.

Saat ini, Microsoft mengumumkan fitur baru yang akan dihadirkannya pada update untuk aplikasi Outlook versi iOS. Yakni Meeting Insights, yang merupakan salah satu fitur yang  tersedia di update Outlook. Berkat fitur baru ini, seluruh email dan dokumen yang penting untuk rapat atau janji meeting akan dimasukan dalam deskripsi acara di Calendar.

Selain itu, fitur lainnya termasuk Suggested Replies yang memungkinkann pengguna iPhone untuk membalas email dengan cepat, dengan mengetuk saran yang ditawarkan oleh aplikasi, serupa dengan fitur yang ditawarkan oleh Google Gmail. Seperti dilaporkan Phone Arena.

Baca Juga :Microsoft Ubah Desain Baru Notifikasi Outlook di Apple Watch

Di pembaruan ini pengguna dapat mengedit balasan sebelum email dikirimkan. Fitur baru ini muncul di bagian bawah, tepat di atas kotak balasan, dan hanya tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis Brasil.

Microsoft juga akan memungkinkan pengguna iPhone untuk menciptakan akun Outlook secara langsung dari smartphone, yang belum tersedia saat ini. Pengguna juga dapat menambahkan akun iCloud, Yahoo!, Gmail jika telah memiliki akun tersebut. Seluruh fitur baru ini telah tersedia untuk seluruh Outlook Insider di perangkat iOS, namun baru akan tersedia dengan update selanjutnya pada bulan Januari ini.

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest