Wednesday, May 27, 2020
Home Smartphone Rilis Pekan Depan, Intip Spesifikasi Realme 5i

Rilis Pekan Depan, Intip Spesifikasi Realme 5i

-

Jakarta, Selular.ID – Meski baru saja menyebut kehadiran Buds Air, kini Realme juga mengkonfirmasi perangkat lainnya untuk dirilis di Indonesia. Perangkat itu masih keluarga dari Realme 5 Series, yakni Realme 5i.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menyebut penambahan anggota baru tak terlepas dari larisnya Realme 5 di pasaran. Menurutnya, ini waktu yang tepat untuk menghadirkan Realme 5i.

“Sejak diluncurkan, Realme 5 telah diakui sebagai best budget smartphone di pasar, menjadikannya salah satu model terlaris pada 2019,” ujarnya, melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID, Kamis (09/01).

Realme 5i

Layaknya Realme 5 Series, 5i juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 5000mAh. Khusus kameranya, 5i tetap tampil dengan Quad camera. Namun dengan konfigurasi berbeda dari 5 Series lainnya, yaitu lensa utama 12MP, 8MP ultra wide angle, depth sensor 2MP dan lensa makro 2MP. Sementara itu, 5i mendukung video slow-mo 240fps serta diklaim mampu merekam hingga resolusi 4K.

Sementara itu, dibagian dapur pacunya 5i masih ditenagai oleh Snapdragon 665 AIE yang menjalankan ColorOS 6.1. Prosesor dengan 8 core itu memiliki arsitektur 64-bit srta frekuensi hingga 2.0GHz. Kabarnya, paduan itu diklaim memiliki kinerja yang kuat serta kontrol yang baik.

Baca juga: Realme Kirimkan 25 Juta Ponsel selama 2019, Targetkan Ganda Tahun Ini

Lebih lanjut, 5i juga didesain berbeda dari Realme 5 Series. Pasalnya, 5i mengusung desain sunrise pada panel belakang yang dibalut dengan warna doff. Desain itu juga disebut memiliki tiga lapisan tahan air yang mampu menahan percikan air. Dibagian panel layar depan, 5i tampil dengan mini drop yang diklaim lebih kecil 30% dibanding Realme 3. Adapun screen-to-body yang ditawarkan sebesar 89 persen.

Realme 5i disebut hadir dengan dua opsi warna, yakni Forest Green dan Ocean Blue. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang dibanderol. Namun, Harga jualnya di Vietnam adalah VND3.700.000 atau sekitar Rp2,3 juta. Perangkat ini dikonfirmasi bakal rilis bersama dengan Buds Air, yakni pada 15 Januari, pekan depan. Kita tunggu saja.

TERBARU

Ponsel 5G Pertama Nokia 8.3 Segera Beredar

Jakarta, Selular.ID – HMD Global secara resmi meluncurkan smartphone 5G pertamanya Nokia 8.3 secara...

Dibanderol Rp8 Jutaan, Realme X3 SuperZoom Meluncur di Eropa

Jakarta, Selular.ID - Realme X3 SuperZoom resmi meluncur di pasar Eropa. Ponsel andalan Realme...

Smartfren Kembali Gandeng Kreator Muda untuk Galang Donasi

Jakarta, Selular.ID - Smartfren akan melakukan kolaborasi terbaru dengan meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil...

Latest