Monday, March 30, 2020
Home News LG Segera Rilis 2 Smartphone Terjangkau

LG Segera Rilis 2 Smartphone Terjangkau

-

Jakarta, Selular.ID – Brand LG, sepertinya terus berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya. LG tampak mulai mengubah susunan handphone-nya. LG Electronics bertekad mengubah nasib divisi mobile-nya yang terus merugi karena ketatnya persaingan industri smartphone. Mereka pun mengubah strategi pasar dengan tak hanya fokus pada handset mahal, tapi juga entry-level.

Dilaporkan GSM Arena, baru-baru ini Evan Blass @evleaks melalui cuitan di Twitter menyebarkan foto LG L555DL dan L455DL. Meskipun saat ini belum terungkap mengenai detail spesifikasinya. Selain gambar keduanya yang menampilkan takik waterdrop dan menggunakan tampilan muka LG UX 8.0 di atas Android 9.

Dan kabarnya kedua seri ini akan ditawarkan oleh operator prabayar AS, Tracfone.
Berdasarkan spekulasi yang memungkinkan, keduanya bisa menjadi tambahan terbaru untuk garis LG Journey dan Solo yang ditingkatkan. Evan Blass juga tak menyebutkan berapa harga dari ponsel murah LHG tersebut.

Kesiapan LG akan merilis smartphone, sesuai dengan yang diungkapkan salah satu petinggi LG di CES 2020 kemarin. Dilansir dari Engadget, pada gelaran CES 2020 di Las Vegas, kepala eksekutif perusahaan berjanji akan mengembalikan kejayaan divisi ponsel pada akhir 2021.

Baca Juga :LG Janji Perbaiki Divisi Mobile pada 2021

Kwon Bong-seok, CEO LG, mengungkapkan divisi mobile akan memperluas jajaran ponsel dan akan terus merilis ponsel baru. Namun, ia tidak menyebutkan perangkat atau seri tertentu. Dia hanya menggandakan ambisi untuk meningkatkan daya saing di pasar smartphone yang super kompetitif.

Laporan lengkap terbaru dari LG mengungkapkan penjualan smartphone turun 25% setiap tahun, meskipun perusahaan berhasil mengurangi separuh kerugian operasionalnya pada kuartal ketiga 2019.

Latest