Friday, August 7, 2020
       
Home Smartphone Vivo Y19 Mulai Pre-Order di Indonesia

Vivo Y19 Mulai Pre-Order di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan S1 Pro, Vivo kembali menawarkan perangkat yang lebih terjangkau. Masyarakat Indonesia sudah bisa memesan Vivo Y19 seharga Rp2.999.000.

Eksklusif tersedia di e-commerce JD.id, ponsel terdiri dari dua pilihan warna (magnetic black dan spring putih) dengan satu varian konfirgurasi: RAM 6GB storage 128GB.

Konsumen yang memesan Vivo Y19 selama periode pre-order (2-5 Desember) akan mendapat paket hadiah yang terdiri dari voucher movie card, starterpack Smartfren, dan potongan harga untuk pembelian berikutnya di JD.id.

Ponsel sendiri akan mulai didistribusikan ke konsumen yang melakukan pre-order pada 7 Desember 2019.

Spesifikasi Vivo Y19 belum terpampang di website resmi Vivo Indonesia. Untuk saat ini kita hanya bisa bergantung pada etalase JD.id untuk mengetahui lembar spesifikasinya.

Vivo Y19 menampilkan layar FHD+ 6.53 inci yang memiliki poni untuk kamera selfie 16MP.

Di bagian belakang, ponsel memiliki pemindai sidik jari dan pengaturan tiga kamera (utama 16MP, ultrawide 8MP, dan unit makro 2MP).

Kamera ultrawide memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan FOV 120 derajat, sedangkan kamera makro memungkinkan fotografi objek sedekat 4cm.

Di bawah kerangka, Vivo Y19 diotaki SoC Helio P65 dengan 6GB RAM dan penyimpanan 128GB.

Di sisi software, smartphone menjalankan Funtouch OS 9.2 yang berbasis Android Pie dan dilengkapi dengan fitur seperti Game Cube, Multi Turbo, dan asisten digital berbasis AI Jovi.

Ponsel yang diberi nama Vivo Y5s di Cina ini dibekali paket baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W dan dukungan reverse charge 5W.

Sebagai informasi, sebelum mendarat di tanah air, ponsel mid-ranger Y19 sudah lebih dulu menyambangi Thailand dan Vietnam bulan lalu.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest