Thursday, August 6, 2020
       
Home Smartphone Intip Samsung Galaxy A Series yang Meluncur Pekan Depan

Intip Samsung Galaxy A Series yang Meluncur Pekan Depan

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung dikabarkan telah mengkonfirmasi seri Galaxy A terbaru yang akan tiba pada 12 Desember mendatang. Adapun hal ini disiarkan Samsung melalui Youtube Channel milik divisi Samsung di Vietnam, dikutip dari Gizchina, Kamis (5/12).

Namun, sayangnya dalam video tak disebutkan nama serta sertifikasi dari perangkat yang akan diluncurkan itu. Dalam video, hanya terlihat tampilan luar dari ponsel pintar itu. Tampaknya, kali ini ponsel akan dikemas layaknya Samsung Galaxy Note 10. Pasalnya, perangkat memiliki panel layar yang cukup luas dengan ‘Notch’ berupa titik layaknya Note 10.

Samsung Galaxy A91

Sementara itu, seorang leaker ternama, Steve H.McFly, memberikan prediksi melalui akun Twitter @onleaks. Tertulis dalam cuitannya, ponsel ini diyakini adalah Samsung Galaxy A91. Adapun Leakster merujuk kepada tampilan layar A91 yang mirip dengan Note 10.

Baca juga: Tandingi AirPods Pro, Samsung Persiapkan Galaxy Buds Plus

Sedangkan, dipanel belakang layar, dtersemat lensa periskop. Dengan begitu, sensor mampu memperbesar hingga 10 kali optic, lebih dari lensa lainnya. Lebih lanjut, Galaxy A91 juga memiliki bezel tipis serta panel yang datar, tanpa kurva melengkung dibagian layar. Sementara, penempatan tombol power serta vollum juga berbeda yakni dikanan layar, yang biasanya dikiri layar.

Samsung A91

Disisi bawah terlihat port USB Type C serta lubang audio jack 3,5mm. Laporan lain juga menyebut A91 akan ditenagai oleh Snapdragon 855 dengan RAM 8GB/128GB. Adapun yang lainnya adalah baterai 4500mAh dengan dukungan fast charging 45W.

Meski begitu, Samsung sendiri tampaknya masih menutup informasi mengenai spesifikasi perangkat yang akan dirilisnya nanti. Perlu diingat, ini masih sekedar prediksi, meski kadang tak meleset.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest