Monday, March 30, 2020
Home Smartphone Vivo Janjikan Smartphone Flagship pada Ajang MWC 2020

Vivo Janjikan Smartphone Flagship pada Ajang MWC 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Ajang Mobile World Congress (MWC) menjadi pusat perhatian, khususnya dalam peluncuran ponsel flagship. Hal ini karena berbagai vendor teknologi memanfaatkan ajang MWC sebagai waktu yang tepat untuk perilisan smartphone andalannya.

Adapun, khusus MWC 2020, Vivo telah mengkofirmasi kehadirannya dalam ajang bergengsi di Barcellona. Perusahaan asal China itu baru saja merilis sebuah poster. Adapun isi poster menunjukan waktu berlangsungnya peluncuran Vivo di MWC 2020, yakni pada 23 Februari 2020.

Baca juga: Daftar Smartphone Vivo di Tahun 2019

Sayangnya, dalam poster yang beredar, Vivo tak menyebut seri apa yang akan hadir. namun, terlihat garis yang membentuk huruf V di latar belakang. Melansir dari Gizchina (23/12), hal ini mengacu kepada lini seri yang akan dirilis oleh Vivo.

Lebih lanjut, V Series diprediksi menjadi smartphone flagship Vivo dalam ajang MWC 2020. Jika memang benar, maka akan menambah daftar ponsel flagship Vivo setelah V17 Pro.

Namun, tak diketahui spesifikasi lebih lanjut mengenai perangkat andalan yang akan dirilis Vivo. Mengingat 2019 segera berakhir, tak perlu waktu yang lama untuk menunggu Vivo di ajang MWC 2020 pada Februari mendatang. Pasalnya, hanya berjarak beberapa pekan saja.

Latest