Friday, May 29, 2020
Home Buyer's Guide Daftar Smartphone Vivo di Tahun 2019

Daftar Smartphone Vivo di Tahun 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Tahun 2019 menandakan lembaran baru bagi produsen smartphone Vivo di Indonesia. Pasalnya, sejak hadir lima tahun silam, akhirnya Vivo menghadirkan lebih banyak varian produk bagi konsumen tanah air.

Bukan melulu seri Y dan seri V, tahun 2019 ini perusahaan memperkenalkan seri Z dan seri S ke pasar Indonesia.

Rangkaian produk Vivo di seri V tetap fokus pada teknologi dan fashion, sementara seri terbaru S dan Z menawarkan fitur-fitur yang fokus pada kalangan muda, yakni kreator konten dan mobile gaming.

V15 & V15 Pro

Vivo membuka tahun 2019 dengan memperkenalkan V15 bagi konsumen tanah air. Mewujudkan inovasi yang dipionirkan vivo, vivo V15 menjadi seri perdana vivo di Indonesia dengan mekanisme kamera Pop-Up beresolusi 32MP tertinggi di dunia. Penembatan fitur Pop-Up Selfie Camera untuk kamera selfie bukan hanya memberikan pengalaman berswafoto yang berbeda, namun juga memaksimalkan pengalaman layar yang lebih lapang dengan Ultimate All Screen.

S1

Di pertengahan 2019, Vivo memperkenalkan 2 seri terbarunya, yaitu S-Series dan Z-Series. Vivo S1 mengusung layar Full HD+ seluas 6.38 inci dengan poni sebagai wadah kamera 32MP.

Di bagian belakang, disematkan tiga kamera dengan kamera utama 16MP, 8MP untuk Super Wide-Angle serta 2MP sebagai depth sensor. Dapur pacu Vivo S1 ditenagai chipset MediaTek Helio P65 dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Z1 Pro

Resmi diluncurkan pada Agustus 2019, vivo Z1 Pro memaksimalkan aktivitas ber-multitasking dengan desain Ultra O Screen atau penempatan kamera selfie 32MP yang tertanam di sisi kiri atas layar lapang 6.53” Full HD+. Mengusung tagline “Powerful Inside”.

Z1 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia dengan dukungan chipset tangguh Snapdragon 712 AIE, vivo Z1 Pro hadir dalam dua varian RAM/ROM yaitu: 4GB/64GB dan 6GB/128GB

Y12 & Y19

Di segmen entry level, Y12 dan Y19 menjadi jagoan perusahaan di tahun ini. Keduanya mengusung baterai 5.000mAh dan dijual di rentang harga Rp2 jutaan.

Dibekali RAM 3GB dan storage 64GB, Y12 dibekali tiga kamera belakang dengan lensa utama 13MP, lensa ultrawide 8MP dan depth sensor 2MP. Sedangkan kamera selfienya beresolusi 8MP.

Sementara Y19 menampilkan layar FHD+ 6.53 inci yang memiliki poni untuk kamera selfie 16MP. Di bagian belakang, ponsel memiliki pemindai sidik jari dan pengaturan tiga kamera (utama 16MP, ultrawide 8MP, dan unit makro 2MP).

Di bawah kerangka, Vivo Y19 diotaki SoC Helio P65 dengan 6GB RAM dan penyimpanan 128GB.

V17 Pro

Vivo V17 Pro mengintegrasikan mekanisme Pop-Up Camera dengan pengalaman mobile photography yang semakin eksploratif. Hadir dengan Dual-Pop Up Selfie Camera pertama di-dunia, vivo V17 Pro juga menambahkan fitur kamera Super Wide-Angle dan mode malam baik pada kamera depan maupun pada kamera belakang, AI 48MP Quad Rear Camera.

Seri V17 Pro juga menjadi V-Series pertama vivo di Indonesia dengan dukungan 4 sensor kamera belakang, dan RAM/ROM 8GB/128GB.

S1 Pro

Sebagai salah satu varian teranyar vivo, vesain kamera belakang unik pada S1 Pro berbentuk Diamond-Shaped Camera pertama di Indonesia merepresentasikan inovasi vivo yang menggabungkan sisi fashion dan teknologi.

Seri S1 Pro juga membawa serangkaian teknologi yang selama ini menyertai smartphone vivo, antara lain Screen Touch ID, Super AMOLED Display, 32MP AI Selfie Camera, dan AI Quad Camera.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest