spot_img
BerandaAksesorisVivan Powerbank VPB-G10 Dengan Teknologi Quick Charge Wireless

Vivan Powerbank VPB-G10 Dengan Teknologi Quick Charge Wireless

-

Jakarta, Selular.ID – Wook sebagai perusahaan yang memasarkan Vivan, hari ini meluncurkan powerbank Vivan, dengan teknologi Quick Charge Wireless. Salah satunya adalah VPB-G10.

Powerbank ini disebutkan Oscar Hwan, Marketing Product Wook Global,
mengusung kapasitas baterai 10000 mah/ dan mendukung arus output hingga 5A.

Tidak hanya itu, dikatakan Oscar, dengan teknologi yang diusung powerbank VPB-G10 Vivan mampu mengidentifikasi dan mencocokkan berbagai merek smartphone seperti Samsung, Apple dan merek lainnya.

“Vivan Indonesia meluncurkan powerbank Vivan dengan Quick Charger Wireless dengan kualitas dan harga yang disesuaikan. Powerbank itu dapat diubah menjadi wireless charging hanya cukup tekan tombol di sebelah kanan dan tidak perlu melepas casing untuk pengisian daya wireless,”ujar Oscar, di Jakarta (12/12/19).

Sebagai pabrikan powerbank, Vivan melihat teknologi wireless charging akan menjadi tren di masa depan.

Powrrbank ini dibandrol.dengan harga berkisar Rp250 ribuan.

Tidak ingin ketinggalan, Xu Long Hua
CEO PT Global Technology mengatakan, setiap ponsel mempunyai kemampuan quick charge yang berbeda, dan harus disesuaikan dengan kabel, powerbank atau charger.

“Tapi dengan teknologi Vivan Quick Charge bisa mengidentifikasi dan mencocokan berbagai ponsel bahkan dapat mengisi daya iPhone11 hingga 50% dalam 30 menit, lebih cepat daripada charger original,”kata Xu Long Hua.

Baca Juga :10 Smartphone Terbaru di Indonesia yang Bisa Menjadi Powerbank

Tidak hanya itu, Vivan juga meluncurkan produk perdana yaitu built-in 65W GaN charger yang sangat tipis, selain bisa
mengisi daya ponsel dengan cepat, juga bisa digunakan untuk mengisi daya Apple Macbook, Nintendo Switch dan perangkat lainnya.

Baca juga :  AirPods Pro 2 Tidak Akan Dirilis Apple di Tahun 2021
Baca juga :  Dua Lensa Tele Canon Ditopang Dengan Tiga Mode IS

Kedepannya produk Vivan akan berkembang ke 3 arah, yaitu quick charge (pengisian daya cepat), daya yang lebih besar, dan ukuran kecil, sehingga memungkinkan pengguna menikmati pengisian daya teraman, terhandal, tercepat, sekaligus mengurangi peralatan pengisian daya sehingga lebih fleksibel untuk digunakan.

spot_img

Artikel Terbaru