Monday, March 30, 2020
Home News Paket 4G Unlimited Sumbang 50 Persen Revenue Smartfren

Paket 4G Unlimited Sumbang 50 Persen Revenue Smartfren

-

Jakarta, Selular.ID – Paket 4G unlimited, bukanlah produk baru. Paket ini dikenalkan Smartfren tahun lalu, dan di penghujung tahun ini, Smartfren kembali meluncurkan varian terbaru, yakni super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana serta voucher data.

Kehadiran paket unlimited dengan harga terjangkau menarik minat pengguna, sehingga tidak mengherankan jika paket Super unlimited 4G Smartfren mampu menyumbang 50 revenue perusahaan.

Hal tersebut diutarakan Djoko Tata, Deputy CEO Smartfren, dikatakan dia dengan total pelanggan saat ini, 50 persennya adalah pengguna Super unlimited 4G.

“Kalau kita sedikit refleksi, tahun lalu kita sudah menggebrak pasar Smartfren dengan mengeluarkan kartu unlimited yang pertama di Indonesia. Dan sudah berjalan hampir setahun, hasilnya sangat luar biasa, dan itu sudah merupakan sumber aktivasi brand Smartfren,”ujar Djoko, di Jakarta (13/12/19).

Djoko juga menyebutkan yang melatar belakangi dirilisnya Super unlimited 4G lite, menurutnya, setahun setelah dirilisnya paket unlimited Smartfren, banyak yang bertanya mengenai paket unlimited yang harganya lebih murah. Pasalnya saat itu baru ada paket unlimited Rp 100 ribu dan Rp 75 ribu.

Dan kini, Smartfren kembali merilis paket internet unlimited lite terbaru. Paket internet lite ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 50 ribuan.

Menurut Djoko, kebutuhan akses data makin meningkat tiap harinya, hadirnya produk ini membuat pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

Baca Juga :Dengan Rp50 Ribu, Smartfren Berikan Paket Super 4G Unlimited Lite

Dengan paket ini pengguna tak perlu kehabisan kuota di tengah bulan.

“Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Jadi setiap pelanggan bisa mengakses aplikasi favorit dalam kecepatan 4G,”kata Djoko.

Latest