Wednesday, January 22, 2020
Home Apps Memoji Kini Dapat Bergerak dalam Aplikasi 'Klip' Milik Apple

Memoji Kini Dapat Bergerak dalam Aplikasi ‘Klip’ Milik Apple

-

Jakarta, Selular.ID – Apple dikabarkan baru saja menambah fitur memoji dan animoji dalam aplikasi ‘klip’. Adapun pembaruan dalam aplikasi miliknya sendiri, juga menawarkan poster baru edisi musim dingin.

Dilansir dalam Gadgetsnow, pengguna juga dapat stiker dengan dua karakter baru, yakni Mickey dan Minnie. Sementara itu, pembaruan ini nantinya akan muncul secara otomatis.

Adapun pengguna dapat menginput komponen baru berupa memoji dan animoji ke dalam video yang dibuat melalui klip. Uniknya, kini stiker dan emoji dapat mengikuti wajah pengguna saat perekaman. Namun, ini bisa berfungsi jika pengguna ‘klip’ memakai kamera selfie iPhone ataupun iPad.

“Karakter animoji bahkan dapat diubah dalam video setelah direkam,” ujar Apple, dikutip dari Gadgetsnow, Sabtu (7/12).

Apple juga menyebut pembaruan ini cocok bagi kamera iPhone 11 Series. Pasalnya, ketiga iPhone 11 memiliki kamera selfie yang lebih luas dibanding yang lainnya, sehingga frame jadi lebih lebar.

“Dengan klip, pengguna dapat membuat pesan video pribadi, tayangan slide, proyek sekolah, dan film mini dengan fitur luar biasa seperti judul langsung yang secara otomatis menghasilkan teks beranimasi dari suara pengguna dan selfie scenes 360 derajat yang mendalam di iPhone.” tambah Apple.

Fitur memoji, animoji dan Selfie scenes memerlukan iPhone ataupun iPad Pro dengan kamera TrueDepth. Adapun pembaruan ini kini sudah tersedia di AppStore.

Latest