Saturday, December 7, 2019
Home Devices Wearable Devices HONOR Magic Watch 2 Resmi, Harga Rp2 Jutaan

HONOR Magic Watch 2 Resmi, Harga Rp2 Jutaan

-

Jakarta, Selular.ID – HONOR Global resmi memperkenalkan weareable device terbarunya, HONOR Magic Watch 2, di China pada 26 November 2019. Perangkat ini merupakan penerus dari seri sebelumnya, HONOR Magic Watch.

HONOR Magic Watch 2 varian 46mm dilengkapi layar AMOLED 1.39 inci 454 x 454 px dengan berbagai varian watch face, termasuk custom watch face dengan gambar yang bebas ditentukan oleh pengguna.

Baca juga: Imbas Perang Dagang, Nasib Honor Diujung Tanduk?

Selain itu, ada juga berbagai fitur kebugaran seperti teknologi HUAWEI TruSeen™ untuk deteksi detak jantung, HUAWEI TruSleep™2.0 untuk data durasi dan kualitas tidur, serta teknologi HUAWEI TruRelax™ untuk mengukur tingkat stress pengguna.

“HONOR Magic Watch 2 merupakan langkah besar perusahaan dalam ekosistem berbagai produk cerdas HONOR yang terintegrasi serta pasar wearable global. HONOR Magic Watch 2 adalah wujud dari pemikiran inovatif kami dalam desain smartwatch dan perkembangan produk wearable. Baik Anda mengenakannya saat berolahraga maupun kerja, HONOR Magic Watch 2 akan mengoptimalkan performa Anda,” ujar George Zhao, President of HONOR.

Smartwatch ini memiliki 15 jenis olahraga termasuk renang, karena HONOR Magic Watch 2 memiliki rating tahan air 5ATM. Dimana ketahanan di dalam air hingga 50 meter.

Baca juga: HONOR Band 5 vs Mi Band 4: Duel Smartband Harga Terjangkau

Hadir dengan dua variasi warna, yaitu Charcoal Black dan Flax Brown, harga yang diumumkan saat acara pengumuman di China adalah sekitar 1199 Yuan dan 1399 Yuan (diperkirakan sekitar 2 jutaan rupiah) untuk 2 varian warna dengan strap yang berbeda.

Selain HONOR Magic Watch 2, pada acara di China ini juga diumumkan 2 varian laptop dari HONOR yang disebut HONOR MagicBook. HONOR MagicBook 14 menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 3700U terbaru, SSD PCIe berkecepatan tinggi, RAM hingga 16GB dan baterai 56Wh. MagicBook 15 mengusung layar 15.6 inci dengan screen-to-body ratio 87% dan hanya berbobot 1.53 KG.

Latest