Sunday, January 19, 2020
Home Games AirTrigger Jadi Fitur Favorit ROG Ambassador Pevita Pearce

AirTrigger Jadi Fitur Favorit ROG Ambassador Pevita Pearce

-

Jakarta, Selular.ID – Pada acara peluncuran ponsel gaming ROG Phone 2 di Indonesia, Asus mengundang sejumlah ROG Master yang terdiri dari tim eSports Rex Requm Qeon (RRQ) dan Aerowolf, serta YouTuber terkenal Atta Halilintar.

Selain itu hadir pula aktris sekaligus penyanyi Pevita Pearce yang merupakan ROG Ambassador. Pevita berbagi cerita kalau ia mempunyai hobi bermain game online sejak lama.

“Aku suka main game dari dulu, waktu SD. Dulu kalau mau main game kita harus pergi ke warnet. Keadaan di warnet dulu jarang ada cewek, jadi aku juga agak risih gak terlalu nyaman,” ungkap aktris yang tengah sibuk mempersiapkan film terbaru Sri Asih yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Namun sekarang Pevita mengaku game sudah berkembang dan dirinya bisa bermain game secara mobile. Itu sangat mempermudah dan ia bisa menyalurkan ambisinya.

“Apalagi ketika aku menggunakan ROG Phone 2. Aku merasa level skill kejagoanku dalam bermain game mobile meningkat beberapa persen karena ROG Phone 2,” ujarnya.

Pevita mengungkapkan, semua permasalahannya dalam bermain game sudah terjawab. Salah satu yang sangat menyenangkan adalah AirTrigger.

“Aku kalau main PUBG itu biasanya pakai 4 jari. Dengan AirTrigger aku langsung pegang di sini. Itu sangat menolong. Sensasinya berbeda. Kayak main pakai joystick,” paparnya.

Kedua, Pevita mengaku kalau main game yang dibutuhkan adalah baterainya awet. Itu terjawab di ROG Phone 2. Dan kalau kepepet harus ngecas pun tidak masalah, karena colokannya ada dua: di samping dan di bawah. Jadi tidak mengganggu.

Selain itu dan yang paling penting, berkat Snapdragon 855 Plus, kinerja ROG Phone 2 gak nge-lag sama sekali. “Pas lagi main very smooth.”

“Aku main game online for fun, bukan pro player. Aku juga kalau main game yang bar-bar. Turun ke tempat ramai dan langsung tembak-tembak,” katanya.

Pevita mengaku suka bermain game online banyak judul, tetapi sekarang sedang fokus di game PUBG Mobile.

“Tahun ini kebetulan aku jadi perwakilan representatif dari Indonesia untuk berangkat ke PMCO di Berlin, masuk kedalam nominasi 100 Top Player,” ujarnya.

Pevita berharap dunia e-sport akan terus berkembang dan mendapat dukungan dari semua pihak.

“Kita sudah tidak bisa melihat gaming sebelah mata. Gaming bukan lagi sekedar hobi tetapi sudah bisa menjadi sebuah karir. Pas aku ke Berlin, aku melihat banyak kalangan muda yang awalnya hobi akhirnya mereka menjadi professional player. Seperti yang kita tahu juga kemarin BTR (Bigetron) menang di PMCO Malaysia dan menjadi juara 1. Ke depannya, ini akan terus berkembang dan harus terus di-support. Aku sendiri akan support perkembangan e-sport di Indonesia,” pungkasnya.

Latest