Friday, August 7, 2020
       
Home Buyer's Guide 8 Aksesoris Gamer untuk Asus ROG Phone 2

8 Aksesoris Gamer untuk Asus ROG Phone 2

-

Jakarta, Selular.ID – Ponsel Gaming ROG Phone 2 tidak datang sendirian. Asus memboyong delapan aksesoris lengkap yang bisa meningkatkan pengalaman mobile gaming Anda.

Saat bermain game di ROG Phone 2, Anda masih bisa menggunakan headphone kabel favorit karena ponsel dilengkapi dengan 3.5mm headphone jack.

Sementara fitur side-mounting port memungkinkan game untuk mengisi ulang daya smartphone gaming ini tanpa mengganggu sesi bermain.

Side-mounting port di ROG Phone 2 juga berperan sebagai fasilitas untuk menghubungkan berbagai aksesoris khusus.

Delapan aksesoris tersebut adalah fan, dock, gamepad, charger, desktop docking, hingga casing khusus.

ROG AeroActive Cooler

Rp799.000

ROG AeroActive Cooler merupakan perangkat pendingin aktif yang dapat dipasang di ROG Phone 2. Hadir dengan kipas khusus yang lebih senyap, ROG AeroActive Cooler bekerja secara aktif mendinginkan komponen serta permukaan ROG Phone 2 serta menjaga performa agar tetap stabil.

Tidak hanya itu, ROG AeroActive Cooler juga dilengkapi dengan port USB Type-C untuk mengisi daya ROG Phone 2 serta 3.5mm audio jack, membuat sesi gaming semakin nyaman.

ROG TwinView Dock 2

Rp2.999.000

TwinView Dock 2 merupakan perangkat yang membuat gamer dapat merasakan pengalaman bermain dengan dua layar menggunakan ROG Phone 2. Tidak hanya itu, TwinView Dock 2 juga masih mengusung layar yang sama dengan ROG Phone 2 dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Sebuah kipas juga ditempatkan di TwinView Dock 2 yang memungkinkan gamer bermain dalam jangka waktu lebih lama tanpa mengorbankan performa.

ROG Kunai Gamepad

Rp899.000

Sesuai dengan namanya, ROG Kunai Gamepad merupakan sebuah controller game yang dapat dipasangkan bersama ROG Phone 2. Aksesoris khusus ini terdiri dari sebuah casing dan dua sisi controller yang dapat dilepas. ROG Kunai Gamepad juga dilengkapi dengan tombol fisik serta kontrol analog untuk pengalaman bermain game kelas konsol.

ROG Desktop Docking

Rp2.299.000

ROG Desktop Docking merupakan perangkat yang memungkinkan gamer untuk merasakan pengalaman gaming layaknya PC desktop menggunakan ROG Phone 2. Aksesoris ini memiliki port USB Type-A dan port display seperti HDMI dan DisplayPort sehingga bisa dihubungkan ke monitor, keyboard, serta mouse. Asus juga sudah menyediakan sistem remapping khusus di dalam ROG Phone 2 sehingga game dapat dikontrol menggunakan keyboard dan mouse.

Empat aksesoris lainnya termasuk:

  • 30W ROG Charger seharga Rp399.000
  • Lighting Armour Case seharga Rp599.000
  • Professional Dock ssharga Rp899.000
  • ROG Phone bag seharga Rp599.000

Untuk harga ponselnya sendiri, ROG Phone 2 dijual tepat di hari peluncuran. Asus menyediakan dua konfigurasi berbeda (RAM dan storage) untuk ROG Phone 2 di Indonesia. Harga mereka adalah:

Rp8.499.000 untuk varian 8/128GB

Dengan aksesori inbox: ROG Aerocase, fast charge 18W adapter, kabel data, dan pin ejector.

Rp12.499.000 untuk varian 12/512GB

Dengan aksesoris inbox: ROG Aerocase, fast charge 30W adapter, AeroCooler 2, kabel data, dan pin ejector.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest