Monday, December 9, 2019
Home Buyer's Guide Waspada, Update Samsung Galaxy A50 Bermasalah

Waspada, Update Samsung Galaxy A50 Bermasalah

-

Jakarta, Selular.ID – Galaxy A50 merupakan model tersukses Samsung dalam satu tahun terakhir. Perangkat terjual gemilang di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Namun, Galaxy A50 saat ini sedang menghadapi masalah karena pembaruan firmware yang baru-baru ini dugulirkan, karena menghambat proses registrasi sidik jari.

Pengguna Galaxy A50 yang menjalankan versi firmware A505FNXXS3ASK9 dan A505FDDS3ASK8 mengklaim bahwa mereka tidak bisa lagi mendaftarkan sidik jari baru.

Kedua pembaruan itu seharusnya meningkatkan pengenalan sidik jari dan bahkan menyarankan pengguna untuk mendaftarkan ulang sidik jari mereka untuk mendapat manfaat dari fitur-fitur pengenalan yang ditingkatkan.

Untuk beberapa pengguna, proses pendaftaran berhenti bekerja di saat proses sekitar angka 41% dan meminta mereka untuk memastikan area sensor bersih. Sebagian pengguna lain berhasil menyelesaikan seluruh proses tetapi ponsel kemudian menolak sidik jari yang baru terdaftar.

Sidik jari yang sudah didaftarkan sebelum pembaruan tampaknya berfungsi semestinya. Jadi opsi terbaik untuk saat ini adalah tetap menggunakan fingerprint lawas sampai masalah ini teratasi.

Samsung diperkirakan akan segera merilis perbaikan firmware baru untuk menangani masalah ini.

Latest