Wednesday, November 13, 2019
Home Smartphone Vivo Y5s Melenggang di Cina

Vivo Y5s Melenggang di Cina

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen smartphone Vivo mengumumkan jagoan batu di segmen menengah yang dijuluki vivo Y5s. Ponsel sebenarnya adalah Vivo Y19 yang di-branding ulang dan telah diluncurkan di Thailand dan Vietnam pekan lalu.

Vivo Y5s menampilkan layar FHD+ 6.53 inci dengan notch minimalis sebagai wadah kamera selfie 16MP.

Di panel belakang, ponsel memiliki pembaca sidik jari bersama pengaturan tiga kamera (utama 16MP, ultrawide 8MP, dan unit makro 2MP).

Kamera ultrawide memungkinkan Anda mengambil gambar dengan FOV 120 derajat, sedangkan kamera makro memungkinkan fotografi objek sedekat 4 cm.

Di bawah kerangka, Vivo Y5s ditopang SoC Helio P65 dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Di sisi siftware, smartphone menjalankan Android Pie berlapis Funtouch OS 9.2 dan dilengkapi dengan fitur seperti Game Cube, Multi Turbo, dan asisten digital berbasis Jovi.

Vivo Y5s ditawarkan dalam tiga warna dan paket baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W dan dukungan reverse charge 5W.

Y5s akan dijual di Tiongkok seharga CNY1,498 atau setara Rp3 juta, tetapi tanggal penjualannya saat ini tidak diketahui.

Latest