Friday, December 6, 2019
Home News Rumour Vivo S5 Meluncur 14 November, Ini Bocoran Spesifikasinya

Vivo S5 Meluncur 14 November, Ini Bocoran Spesifikasinya

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo S5 akan diluncurkan di Cina pada 14 November. Menjelang debut resminya, seri ini telah terlihat terdaftar di Tenaa.

Seperti dilaporkan Indian Express,
secara terpisah, dua ponsel Vivo baru telah terdaftar di situs sertifikasi tersebut, yang kemungkinan akan menjadi dua varian Vivo V1932A, yang disebut – sebut Vivo S5 dan Vivo V1932T. Konfigurasi kamera pada kedua model berbeda, namun sebagian besar spesifikasinya sama.

Vivo S1 akan datang dengan tampilan lubang dan unit kamera belakang berbentuk berlian dengan tiga atau lima lensa dan LED flash. Bagian lubang akan hadir di kanan atas layar dan termasuk kamera depan. Ponsel akan mendukung sensor sidik jari di layar untuk membuka kunci.

Vivo S5 akan memiliki lima kamera belakang, kombinasi 48MP. Kamera depan pada kedua varian akan dibekali kamera 32MP.

Baca Juga :Rebut Pasar 5G, Vivo Siapkan Smartphone dengan Harga Terjangkau

Sementara layar, S5 menampilkan layar FHD AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Daftar Tenaa juga mengungkapkan bahwa model V1932T akan memiliki pengaturan kamera belakang tiga kali lipat lensa 48MP +, 5MP + dn 8MP.

S5 akan memiliki tombol power dan volume diletakkan di sisi kanan. Chip yang digunakan Snapdragon 712 SoC dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Untuk daya, Vivo S5 didukung baterai dengan kapasitas 4.010mAh, namun belum diketahui apakan S5 juga didukung dengan pengisian cepat, hal tersebut masih menunggu hingga S5 diluncurkan.

Latest