Monday, December 9, 2019
Home Buyer's Guide Samsung Galaxy Note10 Aura Pink Edar di Indonesia

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink Edar di Indonesia

-

Jakarta Selular.ID – Samsung Galaxy Note10 warna Aura Pink kini tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 13.999.000. Aura Pink melengkapi tiga warna “Aura” lainnya yaitu Aura Glow, Aura White dan Aura Black.

Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut. Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Note10 Aura Pink akan tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran setiap pembelian Galaxy Note10 Aura Pink mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11–24 November 2019 hanya di website Samsung.

Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note10 Aura Pink, dapat langsung datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.750.000 selama periode promo 15-30 November 2019.

Samsung resmi merilis smartphone Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+ di Indonesia akhir Agustus silam. Secara keseluruhan, Samsung melekatkan beberapa peningkatan pada Galaxy Note10, seperti chipset, kamera, dan pena stylus S-Pen khas Galaxy Note.

Galaxy Note10 versi reguler memiliki bentang layar 6,3 inci, lebih kecil dari pendahulunya yang berbentang layar 6,4 inci. Sensor pemindai sidik jari tertanam di layar (in display fingerprint) yang menemani sistem keamanan konvensional, seperti face unlock, pola, dan password.

Lubang audio 3,5 mm digantikan oleh port USB C yang bersifat hybrid atau alternatifnya, pengguna bisa menggunakan wireless earphone seperti Galaxy Buds untuk mendengarkan audio.

Galaxy Note10 diotaki chipset Snapdragon 855 Plus untuk pasar Korea Selatan dan AS. Pasar lain, termasuk Indonesia, kebagian versi chipset Exynos 9825 yang merupakan chipset Exynos terbaru Samsung.

Menemani chipset, Galaxy Note tersedia dalam varian memori RAM 8GB dan media internal 256GB tanpa slot microSD. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh yang turut didukung fitur super fast charging yang mendukung pengisian daya 30 menit hingga baterai terisi penuh dari nol persen.

Untuk software, Galaxy Note10 masih mengandalkan Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka Intuitive One UI.

Latest