Sunday, December 15, 2019
Home News Ini Strategi XL Axiata Agar Pelanggan Tetap Setia

Ini Strategi XL Axiata Agar Pelanggan Tetap Setia

-

Jakarta, Selular.ID – Tidak ada satu perusahaan yang ingin kehilangan pelanggannya, atau bahkan meminta pelanggan untuk segera berhenti menggunakan produknya dan mengizinkan pelanggan berpindah ke kompetitor.

Namun, ketika perusahaan mengalami customer churn atau kehilangan pelanggan dan memilih untuk menggunakan produk atau layanan dari perusahaan lain, itu merupakan suatu hal yang bisa dianggap normal dalam bisnis.

Namun dikatakan David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, melalui brand Axis, untuk memimalisir churn rate atau tingkat keluar masuk pelanggan makin kecil, Axis berupaya menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia Axis.

Tidak berhenti sampai di situ. Perusahaan akan terus meningkatkan layanan agar pelanggan makin nyaman

Diakatakan dia, Axis merupakan bagian dari XL Axiata yang ditujukan untuk pelanggan segmen anak-anak muda, termasuk mahasiswa.

“Saat ini Axis memiliki produk unggulan yaitu paket Owsem dan paket Boostr, yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar David, di Jakarta (04/11/19).

Baca Juga :Axisnet Gulirkan 3 Fitur Baru

Pada produk Owsem pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik.

Sementara itu pada produk Boostr pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka, kedua paket ini pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi Axisnet.

Latest