Friday, December 6, 2019
Home News Enterprise Fujitsu Rilis 2 Scanner Terbaru Ini Harganya

Fujitsu Rilis 2 Scanner Terbaru Ini Harganya

-

Jakarta, Selular.ID – Fujitsu secara resmi merilis dua scanner yang diperlukan bagi kebutuhan customer, seperti kebutuhan perusahaan kecil atau skala besar. Dua scanner yang dirilis adalah Fi-800R dan Fi-7900.

Joni Irwanto, Country Head of Platform Product Fujitsu Indonesia menjelaskan, kehadiran kedua scanner Fujitsu sekaligus memenuhi kebutuhan diberbagai sektor industri yang semakin menuntut efisiensi.

“Fujitsu telah mengembangkan Fi-800R scanner compatible yang dilengkapi automatic document feeder dan dapat membantu pemindai file dan dokumen hingga ukuran A4,”ujar Joni, di Jakarta, (21/11/19).

Lebih jauh Joni menjelaskan, bahwa Fi-800R merupakan scanner terkecil di kelasnya yang dirancang supaya sesuai dengan area kerja terbatas. Seperti untuk kebutuhan hotel atau rumah sakit. Scanner ini dilengkapi  dengan dual path mechanism dan return scan untuk memindai paspor dan id card serta u-turn yang memungkinkan untuk melakukan pemindaian yang berkelanjutan.

Scanner Fi-800R dilengkapi dengan Paperstream IP dan Paperstream capture yang tersemat, dalam Fi-800R didukung software yang dapat meningkatkan produktivitas pemindaian.

Untuk proses pindai paspor, informasi yang terdapat dalam area machine readable zone (MRZ), seperti nomor paspor, nama kebangsaan, yang dapat di ekstrasi dengan paperstream capture. Sedangkan front side detection, berfungsi menentukan sisi depan dan belakang, untuk mengatur gambar yang dipindai dengann urutan yang benar berdasarkan foto wajah atau id card.

Sementara Fi-7900,  menurut Joni, diandalkan  bagi perusahaan yang membutuhkan kecepatan scan. Kecepatan scan Fi-7900 mencapai kecepatan pemindaian 140 ppm / 280 ipm (lanskap A4, warna, 200/300 dpi), serta mampu memindai hingga 120.000 lembar sehari, dan sangat dioptimalkan untuk pemindaian cepat.

Pemindai dirancang dengan kegunaan operator sebagai prioritas pertama. Ini memberikan teknologi berkualitas tinggi untuk pemindaian yang andal, desain yang ramah pengguna yang diwarisi dari pemindai kelas atas Fujitsu, serta fungsi pemrosesan gambar yang ditingkatkan.

“Pengguna dapat menikmati pemindaian yang nyaman sambil meningkatkan efisiensi kerja mereka secara signifikan,” kata Joni lagi.

Kedua scanner ini sudah tersedia dan dibandrol dengan harga yang berbeda, untuk Fi-800R, dibandrol dengan harga diatas Rp10 jutaan, dan untuk  Fi-7900 dibandrol dengan harga berkisar Rp250 jutaan.

Latest