Thursday, December 12, 2019
Home News Duduki Peringkat 2 di Indonesia, Ini Respon Vivo

Duduki Peringkat 2 di Indonesia, Ini Respon Vivo

-

Jakarta, Selular.ID – Menurut laporan IDC terbaru, Vivo berhasil menguasai pangsa pasar terbesar kedua di Indonesia selama Q3 2019, sebanyak 22,8%.

Secara khusus, PR Manajer dari Vivo Indonesia, Tyas K. Rarasmurti, mengungkapkan bahwa hasil ini tak terlepas dari strategi baru yang dilakukan oleh Vivo untuk pasar di Indonesia.

“Ini kalau bisa dibilang bagian dari sebuah strategi yang dilakukan oleh Vivo, gak cuma hanya dari tahun ini tapi dari tahun-tahun yang lain,” ujar Tyas, Senin (17/11).

Lebih lanjut Tyas mengungkapkan Vivo tak akan langsung puas begitu saja. Pasalnya, produsen asal China ini berjanji akan terus memperbarui strategi penjualan ke depannya. Ketika disinggung mengenai strategi apa yang digunakan, pihaknya menyebut variasi ponsel.

Baca juga: Segera Edar, Ini Spesifikasi Vivo S1 Pro

“Di tahun ini kita biasanya ada V Series sampai ada Y Series kan biasanya. Hanya dua itu aja. tapi di tahun 2019 ini kita ada Y Series, ada V Series, kemudian ada S Series,” papar Tyas.

Namun sayangnya, Vivo enggan membeberkan ponsel lini seri apa yang paling banyak berkontribusi pada kuartal ketiga tahun ini. Tyas menyebut semua lini ponsel Vivo setara kotribusinya.

“Selama ini Y Series juga banyak, V Series juga banyak, mungkin bisa dibilang berimbang sih sebenarnya,” tutup Tyas.

Latest