Wednesday, November 13, 2019
Home Buyer's Guide Asus: Tidak ada lagi Zenfone Max Pro

Asus: Tidak ada lagi Zenfone Max Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Jika Anda menunggu ponsel menengah Zenfone Max Pro terbaru dari Asus, sepertinya Anda harus berpindah ke lain hati. Perusahaan mengonfirmasi tidak ada lagi seri Max Pro.

Kepada Selular.ID, Country Product Manager Smartphone Asus Indonesia yang baru, Willy Chen, membeberkan strategi perusahaan untuk roadmap smartphone berikutnya.

Asus Zenfone 6 segera dijual di Indonesia pada 15 November mendatang. Selain itu, ada satu ponsel lagi yang dipersiapkan Asus yang dijadwalkan hadir di tanah air sebelum berganti tahun.

“ROG Phone 2 akan hadir di Indonesia tahun ini juga. Kami sudah melalui perizinan Postel,” ungkap Willy.

Lebih lanjut Willy mengatakan Zenfone 7 akan hadir di Indonesia lebih cepat dibandingkan Zenfone 6. Tetapi untuk saat ini, belum ada informasi apapun terkait Zenfone 7.

Ketika disinggung soal produk terbaru Asus untuk seri entry level (Zenfone Live) dan segmen menengah (Zenfone Max Pro), Willy mengatakan strategi perusahaan telah berubah.

“Sebenarnya tahun lalu Chairman kami Jonney Shih sudah mengumumkan kalau Asus mengubah strategi untuk smartphone. Kami memutuskan untuk berubah,” kata Willy.

Mulai tahun ini Asus ingin membangun brand terlebih dahulu.

“Memang pada 2018 kami agresif di segmen menengah. Kami harus berinvestasi dan kompetitif di market. Namun mulai tahun ini, kami ingin membangun brand dulu, baru menyentuh konsumen,” katanya.

Ke depannya, hanya akan ada dua seri smartphone Asus, Zenfone dan ROG.

“Kami ingin fokus ke empower user dan gamer. Karena itulah tahun ini kami hanya fokus pada Zenfone 6 dan ROG Phone 2. Jadi dua ini saja fokus kami,” ungkap Willy.

Willy memastikan tidak akan ada lagi seri Zenfone Max Pro dan Zenfone Live.

“Ya, tidak ada lagi yang lain (Max Pro dan Live),” tutupnya.

Latest