Monday, December 9, 2019
Home News Rumour Apple Siapkan Watch 6 Khusus Olahraga Air?

Apple Siapkan Watch 6 Khusus Olahraga Air?

-

Jakarta, Selular.ID – Apple dikabarkan membawa peningkatan signifikan pada Apple Watch 6 yang akan datang.

Dilansir dalam Phonearena, seorang Analis ternama, Ming-Chi Kuo, mengungkapkan laporan terbarunya bersama dengan TF international Securities. Dalam laporannya, Kuo mengungkapkan bahwa Apple Watch Series 6 tahun depan akan menampilkan peningkatan kinerja.

Meskipun tidak menjelaskan secara detil, tetapi dalam prediksinya Kuo yakin seri 6 akan membawa dua kemungkinan perubahan penting.

Pertama, jam tangan pintar generasi berikutnya harus mendapat manfaat dari chip Apple S6 yang baru. Kemudian, Apple diharapkan beralih ke bahan Liquid Crystal Polymer untuk papan sirkuit fleksibel yang akan meningkatkan kemampuan transmisi data internal.

Baca juga: Apple Ujicoba Touch ID pada Watch

Lebih lanjut, perbaikan ini dilaporkan akan digabungkan dengan tingkat ketahanan air yang lebih tinggi. Raksasa teknologi ini tampaknya ingin lebih fokus pada kegiatan fisik yang berhubungan dengan air diantaranya berenang dan menyelam.

Sebenarnya, Apple Watch Seri 5 sudah tahan air hingga 50 meter. Kemungkinan Seri 6 akan ditingkatkan hingga 100 meter, hal ini guna mendukung olahraga air berkecepatan tinggi.

Sementara itu, khusus nirkabelnya, Kuo juga menyebutkan akan membawa peningkatan yang cukup signifikan, diantaranya dengan adanya dukungan LTE dan 4G yang jauh lebih cepat.

Kendati demikian, belum ada informasi resmi dari Apple terkait rumor yang beredar ini. Meskipun tak sepenuhnya meleset, tetapi perlu diingat hal ini hanya sekedar rumor. Apple Watch 6 diperkirakan akan meluncur pada 2020 mendatang.

Latest