Beranda Aksesoris Plantronics Rilis Earbud Nirkabel BackBeat Terbaru

Plantronics Rilis Earbud Nirkabel BackBeat Terbaru

-

Jakarta, Selular.ID – Plantronics memperbarui portofolio BackBeat-nya di Indonesia dengan lini nirkabel murni. Mereka adalah BackBeat PRO 5100, BackBeat FIT 3200 dan BackBeat FIT 3150, dan juga BackBeat FIT 6100, solusi over-the-head baru.

Fitur “My Tap” yang tersedia lewat aplikasi BackBeat, menawarkan kustomisasi di seluruh produk nirkabel Plantronics. Pengguna bisa memutar daftar lagu favorit dan mengatur waktu serta interval hanya dengan tap tunggal.

Yang termasuk dalam lini terbaru nirkabel murni:

BackBeat PRO 5100

Dijual Rp2.499.000, earbud ini merupakan produk nirkabel murni terkecil dan paling ringan yang pernah diluncurkan Poly. BackBeat PRO 5100 direkayasa untuk komunikasi dan hiburan: Dilengkapi dengan empat mikrofon noise-cancelling, teknologi ekslusif WindSmart yang menghilangkan kebisingan latar belakang, dan ear tip penghilang-kebisingan yang sangat nyaman, tiap earbud bisa aktif hingga enam setengah jam dan tambahan 13 jam dengan kotak pengisian daya yang bisa dimasukkan ke dalam saku.

BackBeat FIT 3200

Dibanderol Rp2.199.000, earbud ini menawarkan ear tip penghilang-kebisingan untuk sebuah pengalaman pendengaran luar biasa di dalam dan di luar gym. BackBeat FIT 3200 sangat sesuai untuk atlit yang menginginkan sebuah rancangan ultra-ringan yang tahan keringat dan tahan air kelas IP57 dengan ear loop super-aman dan hadir dengan tiga ukuran ear tip. Tiap ear bud bisa aktif hingga delapan jam, dan tambahan 16 jam dengan kotak penyimpanan.

BackBeat FIT 3150

Ditawarkan seharga Rp2.199.000, earbud olah raga nirkabel murni ini dirancang bagi penggemar kebugaran luar-ruangan, khususnya para pelari. BackBeat FIT 3150 juga tahan keringat dan tahan air kelas IP57 untuk kondisi cuaca ekstrim. Ear bud dan kotak penyimpanan BackBeat FIT 3150 memiliki kapasitas batere yang cukup untuk aktivitas olah raga selama satu minggu, atau sekitar 24 jam.

Selain headphone nirkabel murni, Plantronics juga mengeluarkan headset untuk kebugaran, solusi over-the-head terbaru:

BackBeat FIT 6100

Dengan harga Rp2.699.000, headphone over-the-head ini direkayasa untuk olah raga tapi dirancang untuk gaya hidup. Headband yang bisa diatur ini tahan air kelas IPX5 dan tahan keringat, memiliki driver 40mm dengan posisi miring, dan penutup telinga berkemampuan penghilang kebisingan dengan pengaturan “Awareness” dan kapasitas batere hingga 24 jam.

Seri BackBeat terbaru tersedia di gerai resmi (official store) di marketplace daring popular, seperti di Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Shopee; toko-toko Office2000, TokoPDA, Play, Soundwave, dan Urban Republic; serta ecommerce besar, seperti JD.ID, Dinomarket, dan Bhinneka.

Artikel Terbaru