Beranda Aksesoris Redmi Air Dots S Resmi Meluncur, Ini Harganya

Redmi Air Dots S Resmi Meluncur, Ini Harganya

-

Jakarta, Selular.ID – Redmi merilis earbuds True Wireless Stereo (TWS) terbaru bertajuk AirDots S, di pasar Tiongkok. Namun, Earbud TWS terbaru ini tidak membawa perubahan yang signifikan dari sisi desain. Bahkan ukuran serta desainnya hampir mirip dengan seri sebelumnya.

Diaporkan GSM Arena, mode ini berkemampuan memisahkan dua earbud sebagai penerima terpisah. Air Dots S juga diklaim menawarkan tingkat transmisi suara lebih baik meski masih mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.0 serupa pendahulunya.

Earbuds ini juga didukung oleh mode game dengan latensi rendah, meski informasi terkait spesifikasi lainnya masih serupa dengan Air Dots keluaran tahun 2019 lalu, termasuk driver 7.2mm, teknologi noise-canceling DSP untuk panggilan telepon dan kendali sentuh untuk musik dan asisten suara.

Perusahaan mengklaim bahwa pengiriman data pada Redmi AirDots S dua kali lebih cepat jika dibandingkan perangkat sebelumnya.

Pengguna bisa menolak panggilan masuk dengan menekan agak lama (sekitar 1 detik) dan menerima panggilan atau memutar musik dengan satu kali ketuk.

Baca Juga : Mi True Wireless Earbuds Basic Melenggang di Indonesia

Baterai earphone ini diklaim mampu bertahan selama empat jam dengan sekali pengisian daya, sedangkan dukungan baterai pada sasis pembawanya memungkinkan baterai perangkat bertahan selama hingga 12 jam.

Redmi AirDots S sudah tersedia di situs Mi.com dengan banderol harga sebesar 99 yuan atau Rp220 ribu. Perangkat ini masih dijual secara terbatas di China dan masih belum diketahui mengenai ketersediaan secara global, termasuk ke Indonesia.

Artikel Terbaru