Jakarta, Selular.ID – Produsen audio asal Amerika Serikat, Plantronics meluncurkan headphone over-the-ear terbarunya yakni Plantronics BackBeat GO 600 Series.

Plantronics BackBeat GO 600 Series memiliki fitur unik untuk penggemar musik dengan harga terjangkau. Headphone ini didukung mode dual equalization (EQ) sehingga pendengar dengan mudah berpindah antara EQ Bass Boost atau Balanced.

Mode EQ Balance memiliki kurva suara khas Plantronics yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yang tajam di semua genre musik. Cukup menekan satu tombol, fitur yang biasanya tidak ditemukan pada headphone dengan kisaran harga ini, pendengar bisa berpindah antara mode EQ.

BackBeat GO 600 series memiliki desain over-ear yang ramping dan ringan. Disematkan pula bantal telinga busa yang lembut untuk meminimalisir gangguan suara dari luar.

“Kami memiliki keahlian yang dikhususkan pada perangkat headphone, nirkabel, dan pasar premium. Dengan demikian, Plantronics bisa memberikan para pecinta musik pengalaman stereo unik yang mendalam, dengan harga terjangkau. Standar seluruh produk baseline yang dirilis Plantronics adalah menyediakan audio yang superior, konsisten dengan jajaran produk premium kami,” ujar Greg Miller, Director, Portfolio Business Management, Personal Solutions, Plantronics melalui keterangan resminya.

BackBeat GO 600 Series tersedia dalam empat varian warna: hitam, khaki, biru tua dan abu-abu. Harganya, BackBeat GO 600 Series dibanderol Rp 1.699.000.