Monday, September 23, 2019
Home News Startup Urai Kemacetan Bandara Soeta, Gojek Hadirkan GoCar Instan

Urai Kemacetan Bandara Soeta, Gojek Hadirkan GoCar Instan

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk memberikan kelancaran keluar masuknya kendaraan di Bandra Soekarno Hatta (Soeta), khususnya transportasi, Gojek menghadirkan layanan baru di Bandara Soeta yakni GoCar Instan.

Kevin Aluwi, Co Founder Gojek, mengatakan fitur GoCar instan dapat mempersingkat waktu tunggu penjemputan di terminal kedatangan, sehingga berdampak pada lancarnya keluar masuk kendaraan di bandara.

Pasalnya, Gojek melihat selama ini bahwa penumpukan antrian kendaraan kerap terjadi di bandara.

“Melalui GoCar Instan, yang berada di Bandara Soeta, dapat dengan cepat dan mudah mendapatkan transportasi sesuai.tujuan, “ujar Kevin, di Jakarta (10/09/19).

Lebih jauh Kevin menjelaskan, bahwa GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on the spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian praktis, untuk mendapatkan kendaraan cepat tanpa menggangu kelancaran arus kendaraaan.

Sementara bagi mitra Gojek, menurut Kevin, memudahkan mereka untuk segera bertemu pelanggan.

Disebutkan Kevin, fitur terbaru dari Gojek ini, tersedia di terminal kedatangan 2D dan 2F. Setelahnya akan diperluas di area kedatangan 1A dan 3 domestik serta Internasional.

“Pengguna dapat mengorder layanan GoCar Instan secara mandiri, untuk kemudian melapor kepada petugas di bandara. Setelah pemesanan dilakukan. Pemesanan GoCar instan hadir di layanan GoCar,” tutur Kevin.

Sementara Agus Haryadi, Senior Executive General Manager, (EGM) Bandara Soekarno-Hatta mengatakan, bahwa Bandara Soeta merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia. Setiap harinya berkisar 200 ribu penumpang pesawat terbang tiba di bandara.

Baca Juga Ini Respon Gojek Terhadap Penolakan dari Bos Taksi Malaysia

Dengan layanan baru dari Gojek, dapat membuat mobilitas pengguna jasa Bandara Soeta lebih baik, dan dapat meminimalisir penumpukan kendaraan di Bandara.

“Dengan kerja sama ini Angakasa Pura dengan Korperasi Ligat utama Sejatlhtera (Maesa) untuj memberikan alternatif moda transportasi yang cepat dan mudah,” tutup Agus.

Latest