Sunday, November 17, 2019
Home Devices Tablet Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Buka Pre-Order di Indonesia

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Buka Pre-Order di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan smartphone unggulan Galaxy Note 10 series, Samsung kini mengeluarkan tablet unggulan di Indonesia. Dibekali chipset kelas atas Snapdragon 855, tablet Galaxy Tab S6 sudah bisa dipesan masyarakat.

Terpantau dari laman resmi perusahaan, Samsung Galaxy Tab S6 dijual seharga Rp11.999.000. Konsumen bisa memesan tablet melalui website Samsung dan di berbagai channel mitra penjualan online.

Tentu saja selama periode pre-order (2-8 September 2019), pembeli akan mendapat benefit berupa bonus aksesori book cover keyboard dalam jumlah terbatas. Setelah masa pre-order, tablet akan mulai tersedia luas di pasaran.

Mengenai spesifikasi, tablet Samsung Galaxy Tab S6 yang edar di tanah air hanya tersedia dalam satu versi yakni RAM 6GB dan memori 128GB. Kapasitas penyimpanan ini bisa diperbesar melalui slot MicroSD hingga 1TB.

Menjadi penerus Galaxy Tab S4 dan Tab S5e, Tab S6 mengusung layar AMOLED 10,5 inci dengan resolusi 2.560×1.600 piksel, dengan ketebalan 5,7 inci, lebih ramping dari iPad Pro.

Sebagai tablet kelas atas, Galaxy Tab S6 dibekali dua kamera dengan lensa utama 13MP AF dan lensa Ultra-Wide 5MP. Sedangkan kamera di panel depan berresolusi 8MP FF.

Salah satu nilai jual utama Galaxy Tab S6 adalah stylus S-Pen, yang khas dari Samsung. Stylus ini bisa digunakan sebagai tombol shutter untuk mengambil foto dari jarak jauh.

Latest