Monday, September 23, 2019
Home Smartphone Smartphone Terjangkau Moto E6 Plus Mulai Dijual

Smartphone Terjangkau Moto E6 Plus Mulai Dijual

-

Jakarta, Selular.ID – Selain One Zoom, Motorola juga menyegarkan lini smartphone yang paling terjangkaunya di IFA, melalui Moto E6 Plus yang baru.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar sentuh IPS 6,1 inci resolusi 720×1560 rasio19,5:9.

Chipset MediaTek Helio P22 yang terbenam di dalam kerangka Moto E6 Plus dibantu oleh RAM 2GB atau 4GB, dan penyimpanan 32 atau 64GB yang bisa diperluas.

Di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP f/2.0 dengan ukuran piksel 1,12um, sensor kedalaman 2MP dan lampu kilat LED.

Untuk selfie ditangani oleh kamera 8MP f/2.0 dengan piksel 1,12um yang berada cukup di dalam poni berbentuk u.

Ponsel ini memiliki radio FM, jack headphone, semua opsi konektivitas yang biasa, tetapi tanpa NFC, dan ada juga versi dual-SIM.

Moto E6 Plus akan ditawarkan dalam dua pilihan warna: Polished Graphite dan Bright Cherry. Konstruksi bangunan semua dari bahan plastik kecuali panela layar.

Ponsel sudah menjalankan Android 9 Pie, dan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang (di dalam logo Motorola). Kapasitas baterainya 3.000 mAh, tetapi mengisi daya pada 5W melalui port microUSB.

Moto E6 Plus mulai tersedia di Amerika Latin, dan akan mendarat di Eropa akhir bulan ini seharga €139 atau setara Rp2,2 juta. Dalam beberapa bulan mendatang, perangkat juga akan sampai ke wilayah Asia Pasifik.

Latest