Friday, April 10, 2020
Home News Merasakan Pengalaman Gaming di Advan G2 Pro

Merasakan Pengalaman Gaming di Advan G2 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Advan G2 Pro merupakan smartphone terbaru dari brand lokal ternama, Advan. Smartphone yang dibanderol Rp 1,2 juta ini memiliki segudang fitur andalan, dari mulai layar yang luas 6.0 inci dan baterai yang besar.

Berbicara spesifikasi, G2 Pro memiliki chipset Spreadtrum UNISOC SC9863A dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Untuk menunjang aktivitas ponsel, terbenam baterai berkapasitas 3200mAh. Sistem operasinya sudah mengusung Android 9 Pie dengan balutan IDOS.

Beralih ke bagian kamera, Advan membekali smartphone ini dengan dual camera di belakang (13MP+2MP) yang mampu menangkap foto bokeh dengan tajam dan mudah. Kamera depan G2 Pro mempunyai sensor 5MP dengan aperture f2.2.

Menurut Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, G2 Pro ditujukan bagi pengguna social butterfly, yakni user yang aktif dalam multi dan social media platform, dan juga light gamer.

Baca juga: Kebijakan IMEI Mulai Berlaku, Advan di Atas Angin

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, kemampuan smartphone ini terbilang cukup baik dikelasnya. Diajak untuk kegiatan fotografi, hasilnya cukup baik dan sudah terdapat fitur bokeh yang tajam.

Diajak untuk multitasking seperti membuka beberapa aplikasi secara bersamaan masih cukup responsif. Selain itu, untuk tetap aktif di media sosial pun smartphone ini cukup bertenaga.

Namun, jika diajak untuk bermain game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile Lite, Advan G2 Pro dirasa kurang cocok.

Dalam melalukan test, muncul beberapa kendala seperti panas yang berlebih hingga 53 derajat dan layar yang kurang responsif. Hal ini tentunya berakibat ke performa ponsel yang menurun, walhasil pengalaman gaming pun dirasa kurang puas.

Bagi kalian yang penasaran, kami sudah membuatkan videonya di YouTube channel Selular TV

Dalam video tersebut, SelularTV sedang mengadakan giveaway berupa tiga unit MPOW bluetooth earphone dan satu tas punggung Xiaomi. Cara ikutan giveaway ini sangat mudah, silahkan simak di video berikut.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest