Friday, October 18, 2019
Home News FinTech Kop-Aja, Platform Digital Keuangan Koperasi di Indonesia

Kop-Aja, Platform Digital Keuangan Koperasi di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Guna memberikan kemudahan bagi semua kalangan masyarakat untuk melakukan investasi dan mendapatkan bunga harian yang aman dalam berinvestasi di era digital, Koperasi Kredit Union Indonesia memperkenalkan Kop-Aja (Koperasi Aja) yang merupakan platform digital keuangan koperasi pertama di Indonesia.

Heryanto Gunawan, Founder Kop-Aja menjelaskan, Kop-Aja merupakan one stop platform yang menghadirkan kemudahan, kecepatan, keamanan dan transparansi keuangan bagi Investor dalam melakukan transaksi pada aset.

“Nilai nominal investasi juga sangat terjangkau mulai dari Rp100 ribu, penggunanya dalam melakukan pengelolaan keuangan dimanapun dan kapanpun untuk melakukan investasi dengan pendapatan yang maksimal dan menguntungkan,” ujar Heryanto.

Kop-Aja saat ini merupakan platform digital koperasi yang berdiri di bawah naungan Kredit Union Indonesia dan diawasi Departemen Koperasi dan UMKM. Ketentuan dalam bergabung menjadi investor sangatlah mudah, bisa menggunakan email, nomor ponsel ataupun akun Google.

Kop-Aja menawarkan 3 klasifikasi investasi yang terbagi:

1. Investor Bronze

Member ini akan didapatkan oleh investor yang mempunyai Rp100.000-Rp150.000.000. Anggota Kop-Aja dengan kelas bronze mendapatkan bunga sebesar 18% per tahun dari jumlah investasi yang dilakukan.

2. Investor Silver

Member ini akan didapatkan oleh investor yang mempunyai saldo Rp150.000.001 s/d Rp250.000.000. Keuntungan yang didapatkan dari asset Kop-Aja dengan kelas Silver adalah mendapatkan bunga 19% per tahun dari jumlah investasi yang dilakukan.

Baca Juga :Kredivo Bersama AFPI Edukasi Masyarakat Soal Fintech, Hingga Daerah

3. Investor Gold

Member ini akan didapatkan oleh investor yang mempunyai saldo lebih besar dari Rp 250.000.001. Profit yang didapatkan dari asset Kop-Aja dengan kelas Gold mendapatkan bunga dari 22% per tahun dari jumlah investasi yang dilakukan.

“Kami berharap platform ini dapat memberikan kemudahaan dan keuntungan bagi investor. Bersama dengan Kop-Aja, akan memberikan pelayanan pengelolaan keuangan dan pendapatan yang aman, mudah, dan maksimal,” tutup Heryanto.

Latest