Monday, September 23, 2019
Home News Ini Peningkatan AirDrop pada iPhone 11

Ini Peningkatan AirDrop pada iPhone 11

-

Jakarta, Selular.ID – Tidak hanya merilis seri terbaru dari iPhone 11, Apple juga melakukan peningkatan dalam fitur sharing file khususnya, yakni ‘AirDrop’.

Dalam acara peluncurannya pada Rabu dini hari lalu (11/9), Apple menawarkan iPhone 11 baru yang dilengkapi dengan Chip U1, yang meningkatkan fungsionalitas dari AirDrop.

Lebih lanjut, peningkatan itu juga akan memudahkan penggunaan Airdrop menjadi lebih praktis lagi.

Dilansir dari TechCrunch, chip U1 dan iOS 13 yang tersemat dalam iPhone 11 akan mengarahkan ponsel Anda kepada prioritas dari perangkat penerima AirDrop nantinya. Hal itu karena kolaborasi keduanya mampu mengarahkan AirDrop milk Anda kepada AirDrop yang lainnya.

Baca juga: Ini Detail Kamera iPhone 11 Series

AirDrop on iPhone 11

Kemudahan ini tentunya sangat membantu, terutama pada saat acara konser, jika ingin berbagi file video dengan sesama pengguna iPhone lainnya.

Meskipun Apple tidak secara resmi mengumumkan tentang upgrade AirDrop ini, tetapi dalam situs resminya, apple mengungkap memang ada chip U1 yang tersemat.

Selain itu, upgrade Air Drop hanya satu dari banyak perangkat tambahan yang akan muncul berkat chip U1 tadi.

“Dan itu baru permulaan, itu akan mengarah pada kemampuan baru yang luar biasa,” tulis Apple dalam situs resminya.

Jika dilihat dari bocoran Apple, kemungkinan akan ada peningkatan yang luar biasa lagi, atau bahkan membangun fitur baru lainnya.

Selian itu, Teknologi Ultra wide band U1 juga dikabarkan mendukung fitur ‘Apple Tag’ yang akan datang, walupun pihak Apple sendiri masih merahasiakannya.

Latest