Monday, October 14, 2019
Home Apps Fitur Pencarian Hotel Traveloka Tawarkan 7 Rekomendasi Hotel Terbaik

Fitur Pencarian Hotel Traveloka Tawarkan 7 Rekomendasi Hotel Terbaik

-

Jakarta, Selular.ID – Menjelang momen liburan akhir tahun, para wisatawan Indonesia mulai mempersiapkan rencana perjalanan bersama pasangan, keluarga, maupun teman-teman. Selain agenda perjalanan dan tiket pesawat, salah satu hal krusial yang harus dipesan sejak jauh-jauh hari adalah hotel di destinasi tujuan. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik menginap saat liburan wisatawan bisa memanfaatkan fitur pencarian hotel Traveloka. Sebagai agen perjalanan wisata ternama di Indonesia,

Traveloka memiliki ribuan pilihan hotel yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dari kelas ekonomis, premium, hingga bintang lima. Berikut ini 7 rekomendasi hotel terbaik (tidak dalam urutan peringkat) yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia:

1. Doubletree by Hilton Hotel – Jakarta

Menawarkan oase yang asri dengan fasilitas bintang lima dan layanan hospitality terbaik dari Hilton, Hotel Doubletree merupakan pilihan akomodasi tepat bagi wisatawan yang berlibur di Jakarta. Hotel bernuansa resor ini menyediakan semua jenis hiburan untuk momen perayaan akhir tahun bersama keluarga maupun teman-teman. Di tahun 2018, hotel ini menyabet tiga penghargaan sekaligus, yaitu Asia’s Leading City Resort, Indonesia’s Leading City Hotel, dan Indonesia’s Leading Conference Hotel versi World Travel Award.

Terdiri dari 250 kamar, Hotel Doubletree terletak strategis di tengah jantung Cikini, jauh dari area kemacetan Jakarta. Setiap tamu bisa menikmati layanan spa, pusat kebugaran 24 jam, kolam renang outdoor, dan tersedia juga kolam renang serta klub khusus anak-anak.

2. Noor Hotel – Bandung, Jawa Barat

Hotel Noor merupakan salah satu hotel syariah terbaik di Bandung, dengan desain kamar elegan yang mengkombinasikan gaya klasik Prancis dan detail Islami. Eksterior hotel dirancang seperti istana yang mewah sekaligus asri. Terletak di Jalan Riau, tamu dapat dengan mudah mengakses jajaran factory outlet dan kafe-kafe yang terkenal.

Hotel Noor juga dekat dari Stasiun Kereta Api Bandung, Bandara Hussein Sastranegara, Trans Studio Mall, dan Dago Pakar sehingga membuatnya tempat strategis untuk menginap selama melancong. Pada tahun 2018, Hotel Noor mendapatkan Traveloka Hotel Awards sebagai salah satu hotel Indonesia dengan ulasan terbaik dari tamu-tamu yang menginap.

3. Omah Njonja Bed & Brasserie – Yogyakarta

Bagi wisatawan yang menginginkan penginapan terjangkau dengan sentuhan lokal tradisional khas Yogyakarta, Omah Njonja B&B adalah jawabannya. Tampak unik dan fotogenik, penginapan ini memiliki 15 kamar yang masing-masing didesain dengan dekorasi seni. Omah Njonja menyediakan kamar dengan konsep loft (dua lantai) untuk mengakomodasi keluarga. Fasilitas lain seperti kolam renang, restoran, Wi-Fi, hingga hidangan makan pagi khas Yogyakarta yang nikmat membuat tamu merasa seperti berlibur di rumah sendiri.

4. Seminyak Lagoon All Suites – Bali

Seminyak Lagoon All Suites merupakan pemenang dari Traveloka Hotel Awards Winner: Best Overall, tahun 2018. Lokasi yang strategis memungkinkan para tamu untuk berjalan kaki ke Pantai Legian, Pantai Seminyak, Pantai Kuta, Mall Beachwalk, dan berbagai kafe serta restoran terdekat. Dekorasi kamar memiliki sentuhan kolonial dan modern, para tamu juga bisa memilih kamar suites yang dilengkapi teras, balkon, perlengkapan masak, dan akses langsung ke kolam renang.

5. Ayana Resort and Spa – Bali

Sebagai daya tarik wisata utama Indonesia, Bali memiliki ratusan hotel berbintang yang sering memenangkan penghargaan internasional. Salah satunya adalah Ayana Resort and Spa, yang dilengkapi 9 restoran, 4 bar, 3 kafe, 4 kolam renang, akses langsung ke pantai, lapangan tenis, spa, hingga klub bermain untuk anak-anak. Hotel ini menawarkan kamar dan villa yang dilengkapi kolam renang privat dan bathtub. Manjakan diri Anda dan keluarga untuk menikmati kenyamanan terbaik dari pemenang penghargaan Best Overseas Resort versi Luxury Travel Australia, Most Romantic Resort dari Travelling Scope Awards, dan Best Hotel Spa dari Destinasian Readers’ Choice Awards ini.

6. Golden Tulip Holland Resort – Batu, Jawa Timur

Hotel Golden Tulip Holland Resort merupakan hotel bintang empat yang terletak di pusat rekreasi Kota Batu, dengan akses yang mudah ke taman-taman wisata, seperti Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Batu Night Spectacular, dan Museum Angkut. Hotel ini mempunyai fasilitas lengkap: kolam renang dengan ukuran besar, spa, ruang game, taman, klub khusus anak-anak, dan kolam renang indoor.

Dengan desain eksterior dan interior yang apik, Hotel Golden Tulip Holland Resort mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Leading Design Hotel dan Indonesia Leading New Family Resort di Jawa Timur, yang diberikan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards tahun 2018.

7. Karibia Boutique Hotel – Medan, Sumatera Utara

Bersebelahan dengan Mall Centre Point, Karibia Boutique Hotel menawarkan kamar yang didesain modern dan penuh warna. Lokasinya yang strategis hanya berjarak beberapa kilometer dari Museum Tjong A Fie, Stasiun Kereta Api Medan, Masjid Raya Al-Mashun, dan Mall Sun Plaza. Hotel ini dilengkapi dengan restoran biasa, restoran vegetarian, coffee shop, klub malam bertema laut, layanan spa, bar, hingga meja bilyard.

Dengan rekomendasi dari Traveloka, wisatawan tidak perlu bingung menentukan hotel terbaik di Indonesia untuk merayakan liburan tahun baru bersama orang-orang terdekat. Semua hotel ini dapat dipesan melalui Traveloka, dengan jaminan harga terbaik dan berbagai fasilitas lain, seperti potongan harga, poin reward, dan fitur pembatalan gratis. Pesan sekarang sebelum kehabisan hotel idaman!

Latest