Monday, October 14, 2019
Home Devices Wearable Devices Casio Ungkap Smartwatch Outdoor Murah

Casio Ungkap Smartwatch Outdoor Murah

-

Jakarta, Selular.ID – Casio mengunhkapkan jajaran jam tangan baru yang ditujukan untuk penggiat aktivitas outdoor yang tidak mampu membeli smartwatch mahal seri Pro Trek.

Lini baru ini dijuluki PRT-B50 dan membawa teknologi terbaru seperti akselerometer dan konektivitas smartphone dengan harga yang lrbih terjangkau.

Tiga model seri PRT-B50 baru telah terungkap minggu ini, semuanya menampilkan fungsi Smartphone Link melalui aplikasi Pro Trek Connected dan teknologi quad sensor.

Jam tangan ini memiliki tiga sensor yang mendeteksi bantalan kompas, tekanan/ketinggian barometrik, dan suhu, plus akselerometer untuk menghitung langkah.

Selain itu, masing-masing model menggunakan Bluetooth untuk menawarkan fungsi Smartphone Link, fitur yang memungkinkan jam tangan untuk terhubung ke aplikasi Pro Trek Connected dan fitur khusus luar ruang lainnya seperti Rute Log, Kalori yang terbakar, Indikator lokasi, Mode/tampilan yang bisa disesuaikan, penyesuaian ketinggian otomatis, penyesuaian waktu otomatis, dan pencari ponsel.

Semua jam tangan Casio PRT-B50 memiliki fitur waktu dunia (39 kota + UTC), tahan air hingga 100 meter, lampu LED otomatis penuh, stopwatch kedua, penghitung waktu mundur, kalender otomatis penuh dan banyak lagi.

Mereka memiliki frame arloji lebar yang mengemas bezel yang besar dan indeks angka Arab. Model-model baru telah dirancang dengan band urethane bertekstur 3D dan penjaga tali untuk menjaga jam tetap di tempatnya.

Menurut Casio, ketiga jam tangan PRT-B50 akan tersedia bulan depan dengan harga $200 atau sekitar Rp2,8 juta. Jauh lebih terjangkau dari seri Pro tek yang dipatok $500 atau Rp7 juta.

Mereka akan datang dalam tiga warna berbeda: hitam, biru, dan oranye.

Latest