Monday, October 14, 2019
Home News Duo OnePlus 7 Terima Update OxygenOS 10.0

Duo OnePlus 7 Terima Update OxygenOS 10.0

-

Jakarta, Selular.ID – OnePlus telah merilis ponsel terbarunya, yakni duo OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro, yang dirilis pada Mei lalu.

Dan saat ini, seperti dilaporkan BGR, sekarang OnePlus melakukan pembaruan OxygenOS 10.0 berbasis Android 10 yang dinanti-nantikan ke OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Pengguna dapat menemukan fitur-fitur baru utama dan peningkatan.

Peningkatan pada System, pengguna bisa menemukan upgrade ke Android 10, menampilkan desain UI baru, meningkatkan izin lokasi untuk privasi dan fitur kustomisasi baru dalam Pengaturan.

Selain System, pengguna juga bisa menemukan penambahan pada gesture layar penuh, yakni gesekan ke dalam dari tepi kiri atau kanan layar untuk kembali.

Perangkat juga menambahkan bilah navigasi bawah untuk memungkinkan peralihan ke kiri atau kanan untuk aplikasi terbaru.

Tidak hanya itu, ada fitur Game Space untuk mengakses semua game favorit di satu tempat, lebih mudah dan pengalaman bermain yang lebih baik.

Ada pula fitur layar Pintar, informasi berdasarkan waktu, lokasi, dan event untuk Ambient Display.

Perlu diketahui, OnePlus 7 Pro memiliki layar lebih besar dari OnePlus 7 dengan ukuran 6,64 inci. Sedangkan OnePlus 7 dibentangkan layar 6,4 inci. OnePlus 7 Pro juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan layar beresolusi QHD Plus.

OnePlus 7 Pro disematkan pop-up selfie camera. Sedangkan OnePlus 7 masih menggunakan desain waterdrop sebagai wadah kamera selfie.

Kapasitas baterai OnePlus 7 Pro lebih besar daripada OnePlus 7. OnePlus 7 Pro dibenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh didukung teknologi 30W Warp Charge.

Baca Juga :Bocor, Varian Warna Baru OnePlus 7 Pro Unjuk Gigi

OnePlus 7 Pro dibenamkan Chipset Snapdragon 855. Chipset ini memungkinkan OnePlus untuk bermain game lebih lancar.

Konektivitasnya, OnePlus 7 Pro didukung port USB 3.1 Type-C. Kemungkinan besar OnePlus 7 Pro mendukung jaringan 5G.

Latest