Monday, May 27, 2019
Home News Smartphone 5G OnePlus Melenggang di Inggris

Smartphone 5G OnePlus Melenggang di Inggris

-

Jakarta, Selular.ID – OnePlus baru saja meluncurkan smartphone barunya yakni OnePlus 7 series. OnePlus 7 series ini mencakup OnePlus 7, OnePlus 7 Pro dan OnePlus 7 Pro 5G. Dikutip dari GSMArena, OnePlus 7 Pro 5G merupakan smartphone OnePlus pertama yang sudah didukung teknologi 5G.

OnePlus 7 Pro 5G dibenamkan chip modem 5G Qualcomm X50. Dipadukan chipset Snapdragon 855, modem ini menawarkan jaringan 5G dengan kecepatan lebih tinggi dan latensi jauh lebih rendah.

Baca juga : OnePlus 7 Pro Resmi Meluncur

Sayangnya, tidak disebutkan spesifikasi detail, harga dan ketersediaan OnePlus 7 Pro 5G. Belum ada informasi apakah konfigurasi penyimpanan yang digunakan OnePlus 5G sama dengan versi 4G. Tentunya OnePlus 7 Pro 5G akan tersedia jika implemntasi 5G sudah merata di setiap Negara.

CEO Qualcomm, Cristiano Amon mengatakan kepada GSMArena bahwa implementasi jaringan 5G belum merata di semua Negara.

Baca juga : Bukan Gold, Almond Varian Warna Baru OnePlus 7 Pro

Sayangnya, tidak disebutkan spesifikasi detail, harga dan ketersediaan OnePlus 7 Pro 5G. Belum ada informasi apakah konfigurasi penyimpanan yang digunakan OnePlus 5G sama dengan versi 4G.

Di Inggris, OnePlus 7 Pro 5G akan menggunakan provider EE dalam program bundling eksklusif. Setelah Inggris, dijadwalkan OnePlus 7 Pro 5G akan tersedia di Finlandia dan beberapa negara lainnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest