Saturday, December 14, 2019
Home Tips Begini Cara Download PUBGM Versi Korea, Bisa Dapet Gacha Premium

Begini Cara Download PUBGM Versi Korea, Bisa Dapet Gacha Premium

-

Jakarta, Selular.ID – PUBG Korea banyak dicari para pemain game bergenre battle royale ini. Selain versi global, PUBG Mobile rupanya membuat beberapa versi untuk region, salah satunya Korea.

Baik yang global maupun yang Korea, keduanya tidak ada perbedaan gameplay. Hanya saja, ketika membuka gacha, presentase mendapatkan gacha premium lebih besar ketimbang versi global.

Sayangnya, PUGB Mobile versi Korea ini tidak tersedia di Playstore atau App store di Indonesia. Tapi jangan khawatir, karena Selular.id akan membagikan cara download PUBG Korea tanpa menggunakan VPN.

Download dan Install PUBG Mobile Korea/Japan di Android

  1. Download aplikasi QooApp disini
  2. Install dan jalankan aplikasi untuk mendunduh PUBG Mobile Korea/Japan
  3. Login menggunakan Google atau Facebook
  4. Setelah itu, silahkan browsing di kolom pencarian “PUBG”
  5. Tap download, ukuran file sebesar 1,9GB disarankan menggunakan Wi-Fi
  6. Setelah download selesai, install seperti menginstall aplikasi pada umumnya

downlaod pubg korea

Perlu dicatat, kalian tidak bisa login menggunakan akun Play Game atau Facebook yang sudah terdaftar di PUBG versi global. Siapkan akun Facebook atau Google baru untuk dapat memainkan PUBG Mobile versi Korea/Japan.

Baca juga: Begini Cara Mengunduh PUBG Mobile Lite yang Hilang

Apakah PUBG Korea/Japan bisa main bareng (mabar) dengan versi lain? Ya, kalian masih bisa bermain bersama pemain lain, baik yang menggunakan versi global maupun versi regional. Hanya saja, kalian tidak dapat gabung clan dengan versi regional lain.

Tentang QooApp

QooApp merupakan pasar alternatif untuk mengunduh game maupun komik. Aplikasi ini berasal dari Jepang, maka dari itu, banyak sekali game mobile Jepang/Anime di aplikasi QooApp.

Layaknya Playstore atau Appstore, QooApp menawarkan berbagai macam game dan komik anime yang dapat pengguna unduh secara gratis ke smartphone.

Simak video Vivo Z1 Pro PUBG Test:

Latest