Friday, June 5, 2020
Home Smartphone Catat, Ini Tanggal Pre-Order Realme 5 Pro di Indonesia

Catat, Ini Tanggal Pre-Order Realme 5 Pro di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Pekan depan tampaknya akan menjadi pekan tersibuk di industri smartphone tanah air. Pasalnya, ada tiga vendor smartphone yang dijadwalkan mengadakan acara peluncuran produk baru.

Selain Oppo A9 (2020) dan Vivo V17 Pro, Realme juga telah menyebar undangan yang sekaligus mengonfirmasi kehadiran Realme 5 Series ke Indonesia. Perangkat dijadwalkan meluncur pada 19 September.

Realme 5 series terdiri dari dua model: Realme 5 dan Realme 5 Pro. Keduanya merupakan penerus Realme 3 series (ya, perusahaan melongkapi angka 4).

Sudah meluncur di India, Realme 5 dan Realme 5 Pro didukung empat kamera belakang dan ditopang chipset hemat daya dari Qualcomm.

“Di India, Realme 5 dan Realme 5 Pro menjadi produk terlaris di pasar. Sekarang, waktunya telah tiba untuk Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dalam keterangan resmi yang diterima Selular.ID (13/9/2019).

Josef menjanjikan perangkat terbarunya akan mengusung spesifikasi dan harga yang kompetitif. Ia pun meyakini Realme 5 dan Realme 5 Pro akan sukses besar setelah diluncurkan di pasar Indonesia.

Adapun pengaturan quad camera di bagian belakang Realme 5 Pro terdiri dari sensor Sony IMX586 48MP, kamera sudut lebar 8MP dan dua sensor 2MP untuk fotografi makro dan depth sensing.

Realme 5 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang membawa peningkatan kinerja 10% dan peningkatan grafis 35% dibandingkan Snapdragon 710.

Pre-order Realme 5 Pro

Jelang peluncurannya, Realme 5 Pro segera bisa dipesan melalui toko offline terdekat. Pre-order akan dimulai pada 16 September 2019. Perangkat akan bisa diambil pada 21 September.

Selain pre-order, Realme juga akan mengadakan flash sale pada tanggal 19 September 2019 pukul 19:00 WIB di Lazada.

Perusahaan juga menyediakan program pembelian produknya secara cicilan di aplikasi Akulaku dengan penawaran DP 0% untuk pembelian realme 5 series tanggal 19 September 2019.

TERBARU

Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan...

Jakarta, Selular.ID - Samsung kembali merilis produk smartphone terbarunya di Indonesia pada Kamis (04/06)....

EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Harga Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - EZVIZ menambah variasi jajaran produk terbarunya dengan memperkenalkan C6N, smart camera...

Traveloka Ajak Publik Berdonasi untuk Tenaga Medis

Jakarta, Selular.ID ─ Traveloka menginisiasi program yang memungkinkan para pengguna melakukan donasi untuk membantu...

Latest