Friday, November 15, 2019
Home Tips Cara Membeli Asuransi Perjalanan di Traveloka

Cara Membeli Asuransi Perjalanan di Traveloka

-

Jakarta, Selular.ID – Penuhi kebutuhan perlindungan pengguna, Traveloka memperluas lini bisnisnya dengan produk asuransi yang terdiri dari Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa.

Perusahaan penyedia jasa travel dan lifestyle itu dengan secara resmi menghadirkan layanan produk asuransi dalam Traveloka Protect.

SVP of Insurance and Partnership Traveloka Yady Guitana mengungkapkan, “Dengan memperkenalkan Traveloka Protect, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan gaya hidup pengguna dengan memberikan perlindungan yang menyeluruh.”

Traveloka Protect menawarkan 2 kategori asuransi; Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa. Traveloka berjanji menawarkan proses pembelian asuransi yang mudah dan nyaman dengan harga yang terjangkau.

Pengguna tidak akan dibebani pemeriksaan kesehatan, dan Traveloka menjamin penerimaan untuk semua pengguna yang berusia 18-69 tahun. Tidak perlu khawatir dengan proses administrasi yang rumit, pengguna hanya memerlukan satu genggaman dan beberapa menit saja, langsung terlindungi.

Mulai hari ini, para pengguna sudah dapat mengakses dua produk asuransi pada Traveloka Protect; Asuransi Perjalanan yang meliputi Asuransi Komprehensif dan Asuransi Visa Schengen.

Para pengguna juga bisa melindungi diri dan orang terkasih dengan Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect.

Untuk mengakses Traveloka Protect, pengguna dapat dengan mudah mengikuti tahap-tahap di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Traveloka versi terbaru, 3.13 ke atas
  2. Pada halaman utama, pilih Icon Asuransi
  3. Pilih produk asuransi yang diinginkan
  4. Lakukan pengisian data diri
  5. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirim kepada pengguna melalui email

Latest