Friday, November 22, 2019
Home News E-Commerce Cara Klaim Asuransi Perjalanan Pegipegi

Cara Klaim Asuransi Perjalanan Pegipegi

-

Jakarta, Selular.ID – Pegipegi menghadirkan fitur asuransi perjalanan untuk pelanggan bernama Pegipegi Travel Protection. Proteksi ini memberikan pertanggungan finansial untuk sejumlah kejadian tak terduga sebelum, pada saat, hingga setelah penerbangan.

Fitur asuransi perjalanan ini merupakan fitur pelengkap sebagai perlindungan perjalanan pelanggan pada saat melakukan pemesanan tiket pesawat di Pegipegi.

Cukup mudah, proses pembelian maupun klaim asuransi perjalanan Pegipegi bisa dilakukan secara online melalui website atau aplikasi.

Pegipegi Travel Protection hadir untuk melindungi penumpang dari segala kejadian tidak menyenangkan pada saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang yang meliputi:

  • Ganti rugi keterlambatan mulai dari 60 menit pertama penerbangan Rp250 ribu per jam hingga maksimal Rp3 juta
    Santunan kecelakaan diri hingga Rp100 juta
  • Ganti rugi keterlambatan bagasi Rp500 ribu untuk 90 menit pertama
  • Pengembalian dana pembatalan penerbangan hingga Rp10 juta
  • Ganti rugi kehilangan dan kerusakan bagasi hingga Rp3 juta
  • Ganti rugi akibat kehilangan penerbangan lanjutan hingga Rp5 juta

Untuk membeli maupun klaim asuransi perjalanan Pegipegi bisa dilakukan secara online melalui website atau aplikasi Pegipegi, dengan mengikuti petunjuk sederhana yang dapat dilihat pada halaman Pegipegi Travel Protection.

Cara membeli Pegipegi Travel Protection:

  1. Pilih penerbangan yang inginkan
  2. Lengkapi data penumpang dan aktifkan tombol Asuransi
  3. Selesaikan proses pembayaran
  4. Penerbangan telah terlindungi

Cara klaim Pegipegi Travel Protection:

  1. Terima notifikasi instan melalui SMS dan WhatsApp ketika penerbangan delay, guna pengajuan klaim.
  2. Buka URL pada notifikasi, dan login dengan mengisi nomor handphone yang didaftarkan saat booking tiket pesawat
  3. Memasukkan OTP yang dikirimkan melalui SMS.
  4. Setelah proses penyesuaian data berhasil, pelanggan hanya perlu memilih nomor polis dan tipe klaim
  5. Lengkapi informasi rekening bank untuk pembayaran klaim. Kemudian klaim akan diproses hanya dalam waktu 1 hingga 5×24 jam terhitung hari kerja, setelah proses verifikasi selesai.

Serlina Wijaya, Chief Marketing Officer (CMO) Pegipegi mengatakan, “Pegipegi terus berupaya memberikan pengalaman traveling terbaik bagi seluruh pelanggan. Kami melihat kendala seperti delay dan pembatalan penerbangan merupakan hal yang kerap dialami. Maka dari itu, kami menghadirkan Pegipegi Travel protection yang memiliki perlindungan lengkap, proses mudah, klaim instan dan terjangkau dengan tujuan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan traveling bagi seluruh pelanggan kami”.

Latest