Monday, October 14, 2019
Home Aksesoris Bocoran Casing Ungkap Huawei Mate 30 Versi Lain

Bocoran Casing Ungkap Huawei Mate 30 Versi Lain

-

Jakarta, Selular.ID – Menjelang pengumuman resminya di Jerman, spekulasi Huawai Mate 30 berhembus. Baru-baru ini mengenai casing yang memperlihatkan bentuk kamera Huawei Mate 30. Kamera Huawei Mate 30 sebelumnya dikabarkan memiliki template membulat.

Kini kembali hadir bocoran casing Huawei Mate 30 dalam versi yang belum pernah ada sebelumnya. Yang tak mengejutkan, casing memiliki fitur kamera melingkar di bagian belakang.

Seperti dilporkan GSM Arena, beberapa laporan telah memperlihatkan tata letak umum yang sama pada sejumlah kebocoran Mate 30, serta render CAD P30 Pro yang sangat rinci. Mengenai dugaan pengaturan kamera yang oleh pabrikan casing dibuat khusus.

Sementara bocoran ini menunjukan, pengaturan kamera yang jelas berbeda dari sebelumnya. Yang diketahui sejauh ini, pengaturan kamera pada Mate 30 akan menjadi kombinasi 40 MP utama, 40 MP ultra-lebar, dan 8 MP unit telefoto bergabung bersama sensor 3D TOF.

Telefoto 8 MP itu bisa saja merupakan unit periskop 5x yang sama dari Huawei P30 Pro. Dan memang memiliki bentuk persegi. Kemudian lampu kilat LED hadir dalam bentuk persegi juga. Lalu lubang terkecil yang terlihat pada gambar mungkin bisa menampung sensor 3D TOF.

Baca Juga :Bocoran Casing Huawei Mate 30 Perlihatkan Bentuk Kamera Persegi Panjang

Sebelumnya juga muncul, render foto dari Huawei Mate 30. Render tersebut menunjukan tepi ponsel melengkung. Terdapat pula punch hole camera sebagai wadah kamera selfie.
Di bagian belakang smartphone terdapat empat kamera utama yang diletakkan di tengah dengan flash LED dalam bentuk menyerupai huruf V. Kamera utama ini didukung teknologi 5x optical zoom dan 50x digital zoom.

Render juga menampilkan Mate 30 dengan warna Black, Red, Gold White, Blue, Chrome White, Classic Blue, dan Classic Red. Dapur pacunya diperkuat chipset Kirin 985. Chipset ini dipadukan chip modem Balong 5000 5G sehingga Mate 30 Pro mampu menjalankan jaringan 5G. Dayanya akan disokong baterai berkapasitas 4.200 mAh dilengkapi fast charging 55W.
Untuk peluncurannya, Huawei Mate 30 direncanakan akan meluncur pada bulan September atau Oktober mendatang.

Latest