Sunday, July 12, 2020
Home Games Begini Versi Terbaru dari PUBG Mobile Lite

Begini Versi Terbaru dari PUBG Mobile Lite

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak peluncurannya, aplikasi PUBG mobile lite rupanya banyak diminati gamers di Tanah Air. Game besutan Tencent Holdings itu dikabarkan merilis versi terbaru untuk PUBG Mobile Lite 0.14.0.

Dilansir dari GadgetsNow, PUBG Mobile Lite sesuai dengan changeloc, sekarang mendapatkan zona pengeboman baru yang pada dasarnya adalah zona merah di pubg mobile. Perilisan versi terbaru PUBG Mobile Lite juga berpengaruh terhadap kinerja grafis keseluruhan permainan yang mengalami sejumlah peningkatan.

Selain itu, perubahan dalam versi ini bersamaan dengan peningkatan antarmuka pengguna dan ukuran paket yang diperbarui.

Baca juga: Merasakan Pengalaman Gaming PUBG Mobile dengan Vivo Z1 Pro

Lebih lanjut, versi PUBG ini memiliki tampilan yang lebih segar dengan desain latar belakang yang baru.

Tidak hanya itu, kendaraan truck pick up yang selama ini hanya tampil melalui peta Sanhock atau Miramar juga bisa terlihat dalam permainan.

Tampak pula perubahan dalam parameter permainan, akurasi RPG-7 hingga penyelesaian perbaikan bug.

Saat ini, PUBG Mobile Lite tersedia untuk diunduh dan diputar di Google Play Store di beberapa wilayah Asia Selatan, Afrika, dengan peluncuran Amerika Utara dan Tengah dijadwalkan segera. Di Indonesia sendiri, kehadiran PUBG Mobile Lite telah ada sejak 1 bulan yang lalu.

Versi lite dari PUBG Mobile telah dirancang khusus untuk smartphone dengan RAM kurang dari 2GB. Melalui versi lite juga menawarkan ukuran unduhan yang lebih kecil dan dilengkapi dengan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain, berbeda dengan 100 pemain yang dapat ditampung oleh game standar di peta.

Latest