Tuesday, September 17, 2019
Home Games PUBG Mobile Lite Diunduh 10 Juta Kali Dalam 3 Hari

PUBG Mobile Lite Diunduh 10 Juta Kali Dalam 3 Hari

-

Jakarta, Selular.ID – Game battle royale besutan Tencent yang bernama PUBG Mobile Lite telah diperluas ke negara lain dan sekarang tersedia di Indonesia dan India.

PUBG Mobile Lite merupakan versi ringan dan ditujukan untuk ponsel-ponsel low-end dengan RAM kurang dari 2GB. Sementara aplikasi itu sendiri besarannya hanya 400MB.

Sehingga tidak mengherankan dalam waktu tiga hari, setelah dirilis, PUBG Mobile Lite sudah mencatat angka unduhan lebih dari 10 juta kali. Game ini pun merajai tangga aplikasi terpopuler di toko aplikasi Android Google Play Store.

Dilaporkan Indian Express, aplikasi PUBG Mobile Lite pun dengan cepat menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store.

Dalam keterangannya Tencent sebagai pengembang mengatakan, PUBG Mobile Lite berhasil mendapatkan perhatian dengan menjadi sebuah aplikasi nomor satu di Google Play Store, hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis.

Tidak hanya itu, Tencent, PUBG Mobile Lite bisa diunduh jutaan kali dalam waktu singkat karena banyaknya para pengguna smartphone low-end di negara-negara berkembang seperti India.

PUBG Mobile Lite memiliki peta yang lebih kecil dari versi aslinya, hanya 60 pemain dan game biasanya bertahan sekitar 10 menit. Selebihnya hampir sama selain dari optimasi grafis.

Latest