Saturday, October 19, 2019
Home Smartphone ZTE Axon 10 Pro Resmi Dijual Rp7,8 Juta

ZTE Axon 10 Pro Resmi Dijual Rp7,8 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Brand ZTE sudah lama hengkang dari pasar Indonesia, namun perusahaan terus mengeluarkan produk baru di negara asal China dan beberapa negara lain.Kali ini, vendor mengeluarkan smartphone baru, ZTE Axon 10 Pro.

Karena terbit pelarangan di AS, tahun lalu ZTE sempat berhenti beroperasi di Negeri Paman Sam. Kendati larangan itu cepat dicabut, perusahaan mencatat kerugian besar. Kembali ke jalur awal, hari ini ZTE kembali ke pasar AS dengan smartphone baru.

ZTE Axon 10 Pro sekarang tersedia untuk pre-order di zteusa.com dan B&H. Pengiriman dijadwalkan dimulai pada awal September.

Harga resminya adalah $550 atau setara Rp7,8 juta. Bukan transaksi buruk untuk ponsel dengan chipset Snapdragon 855, layar AMOLED besar dan tiga kamera (48MP utama, tele dan lebar).

Model dasar dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, tetapi Anda dapat memiliki RAM 12GB seharga $50 lebih mahal atau sekitar Rp8,5 juta. Jika Anda membutuhkan lebih banyak penyimpanan, slot kartu microSD tetap tersedia.

Ponsel saat ini menjalankan Android 9 Pie dan ZTE berjanji untuk memberikan pembaruan Android 10 sebelum tahun ini berakhir, yang mungkin menarik perhatian penggemar OnePlus.

Perlu dicatat, ZTE Axon 10 Pro bukan model 5G seperti yang baru-baru ini diluncurkan di Cina dan Eropa Utara. Saat ini juga tidak ada keterangan resmi mengenai ketersediaan smartphone di negara lain.

Latest