Sunday, September 22, 2019
Home Smartphone Vivo Z1 Pro Resmi Edar di Indonesia

Vivo Z1 Pro Resmi Edar di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo secara resmi meluncurkan perangkat Z Series pertamanya, Vivo Z1 Pro di Indonesia. Mengusung tagline “Powerful Inside” smartphone hadir dengan sederet fitur-fitur canggih.

Fitur utama berupa performa tangguh didukung dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, baterai super besar 5000 mAh dengan 18w Dual-Engine Fast Charging, layar sinematik 6,53 inci FHD+ Ultra O Screen pertama oleh Vivo, serta 32 MP Al Selfie kamera.

Masyarakat sudah bisa melakukan pembelian dengan Pre-Order secara eksklusif melalui toko resmi Vivo di situs Lazada mulai hari ini (5/8) sampai 8 Agustus.

Baca juga: Vivo Z1 Pro Sambangi Indonesia

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan, “Kehadiran Vivo Z1 Pro ini merupakan komitmen Vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi.”

Lebih lanjut Edy mengatakan Vivo Z1 Pro mengedepankan konsep Costumer Oriented, yang tentunya mengedepankan kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi dalam pemakaian smartphone harian.

Dirilis dengan harga Rp3.099.000, Vivo Z1 Pro memulai Pre-Ordernya pada hari ini dengan sejumlah benefit yang diterima, seperti Giftbox senilai Rp500.000, PUBG Redeem Code, serta promo cicilan Rp200.000 dengan Kredivo langsung didapatkan konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Latest