spot_img
BerandaBuyer's GuideMulai Dijual, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro

Mulai Dijual, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo Z1 Pro sudah bisa dipesan mulai hari ini (5/8) di Lazada. Hadir dengan sejumlah fitur unggulan, smartphone merupakan produk pertama dari seri baru Vivo Z-series.

Edy Kusuma selaku Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan Vivo menghadirkan seri Z1 Pro untuk konsumen yang membutuhkan perangkat sehari-hari yang bisa diandalkan.

Beranjak dari konsep tersebut, Vivo Z1 Pro memiliki performa yang powerful.

Vivo Z1 Pro ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, serta dilengkapi fitur Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang telah didesain khusus oleh Vivo.

Baca juga : Vivo Z1 Pro Sambangi Indonesia

Snapdragon 712 AIE merupakan chipset yang terbaru dari Qualcomm untuk seri high-end. Dibangun pada proses 10 nm serta menggunakan Multi-Core yang canggih hingga kecepatan 2.3GHz.

Penggunaan fabrikasi 10nm menghadirkan manajemen daya yang lebih rendah sehingga baterai Vivo Z1 Pro dapat bertahan lama.

Mendukung performa untuk multi-aplikasi baik streaming hingga mobile gaming, Vivo Z1 Pro memiliki prosesor Octa-Core CPU Generasi ke-3 sehingga performa gaming terasa lebih halus namun tetap efisien.

Selain itu, Vivo Z1 Pro juga mendukung perekaman video berkualitas 4K dengan 1 miliar shade warna beserta pengalaman audio yang lebih nyata. Adanya Electronic Image Stabilization (EIS) membuat performa lebih optimal dengan konsumsi daya rendah.

Baca juga : Vivo Z1 Pro Resmi Edar di Indonesia

Bagi para penggemar mobile gaming, Vivo Z1 Pro mendukung dengan Vivo Multi-Turbo melalui 5 fitur optimalisasi, yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo siap menambah akselerasi performa Smartphone saat menjalankan aplikasi gaming.

Baca juga :  Ponsel Oppo Anda Bermasalah? Manfaatkan Layanan Oppo Service Day!

Terdapat pula Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, Sound-Localisation Training Center, 4D Game Vibrations dan tanda ‘Do Not Distrub’.

Menjawab kebutuhan akan aktivitas harian yang tinggi, Vivo Z1 Pro menghadirkan kapasitas baterai super besar 5000 mAh. Selain itu, pengisian baterai juga dipercepat dengan adanya fitur 18W Dual Engine Fast Charging serta Reverse Charging yang memungkinkan Vivo Z1 Pro menjadi power bank untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Baca juga: Ini Smartphone Vivo dengan Baterai 5.000mAh

Vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi FullHD+ (2340 x 1080 pixel) serta aspek ratio 19,5:9. Melalui desain Ultra O Screen atau layar berlubang mampu menampung kamera depan 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty.

Baca juga :  Poco F3 dan Poco X3 Pro Korting Harga Sepanjang Oktober 2021

Bagian belakang dari Vivo Z1 Pro terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP dengan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor.

Baca juga: Vivo V15 Pro Jadi Smartphone Resmi PUBG Mobile 2019

Tampil elegan dengan 2 warna: Sonic Black dan Sonic Blue, Vivo Z1 Pro dapat dimiliki dengan harga Rp3.099.000 pada toko online resmi dari Vivo di situs Lazada dengan sederet benefit.

Rangkaian benefit tambahan seperti Giftbox senilai Rp500.000, PUBG Redeem Code, promo cicilan Rp200.000 dengan Kredivo hingga benefit paket internet 25GB + 5 GB dari Indosat Ooredoo dapat langsung diperoleh setelah melakukan pemesanan.

spot_img

Artikel Terbaru