Tuesday, September 17, 2019
Home News Market Update Vivo Buka 10 Store di Semarang

Vivo Buka 10 Store di Semarang

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo secara serentak meresmikan 10 outlet Vivo yang berlokasi di Plasa Simpang Lima Semarang. Dengan begitu, total ada 15 outlet Vivo Store yang dikelola oleh Erafone di berbagai kota.

Ya, Vivo menunjuk Erafone (Erafone Artha Retailindo), untuk mengelola Vivo Store sebagai bagian dari Erajaya Retail Group untuk memberikan layanan terbaik bagi Konsumen di Indonesia.

Seperti layaknya toko smartphone lainnya, Vivo Store by Erafone menyediakan jajaran produk vivo secara lengkap, serta aksesoris yang berkualitas. Untuk memastikan konsumen memperoleh total experience, tersedia live demo unit dari berbagai produk unggulan Vivo.

Store didukung oleh staff yang terlatih dan berpengalaman, yang siap membantu konsumen memilih smartphone yang sesuai kebutuhan.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengungkapkan, kehadiran Bivo Store di Plasa Simpang Lima Semarang menjadi benchmark tersendiri bagi Vivo sebagai salah satu offline store terbesar Vivo di Indonesia saat ini.

“Kami berharap peresmian Vivo Store di Semarang ini dapat semakin memberi kemudahan bagi konsumen sebagai destinasi baru untuk mendapatkan rangkaian produk unggulan dan terbaru dari Vivo,” ujar Edy.

Turut hadir dalam peresmian, Mr. Duran Dong, CEO PT Vivo Communication Indonesia menyatakan bahwa pengalaman Erajaya Group dalam bidang distribusi dan ritel selular multi-brand maupun mono-brand menjadi pertimbangan utama Vivo memercayakan pengelolaan 10 outlet Vivo Store di Plasa Simpang Lima ke Erafone.

Vivo Store by Erafone mengusung konsep one-stop shopping dengan penawaran beragam seperti produk aksesoris secara lengkap, produk Internet of Things (IoT), produk operator, value added services seperti Ponsel Proteksi yang dilengkapi dengan penawaran program cicilan 0% ataupun cicilan mudah tanpa kartu kredit.

Latest