Sunday, October 20, 2019
Home News Rumour Terkuak, Inilah Ketiga Versi dari iPhone 11

Terkuak, Inilah Ketiga Versi dari iPhone 11

-

Jakarta, Selular.ID- Kini kabar terkait perilisan iPhone 2019 semakin meluas. Setelah wujudnya sudah diketahui, sekarang giliran nama dari kedua versi iPhone 11 yang terungkap.

Sebuah akun Twitter CoinX membocorkan hal tersebut, seperti rumor yang beredar selama setahun terakhir termasuk nama-nama iPhone XS, iPhone XS Max dan lainnya.

Ponsel yang akan bernama iPhone 11 kini tidak lagi menyandang gelar Max dibelakangnya. Seperti yang dilansir dari CoinX, Apple akan menggantinya dengan iPhone 11 Pro.

Baca juga: Tanggal Perilisan iPhone 11 Terungkap

Lebih lanjut Macrumors juga menyebutkan, iPhone 11 hadir dengan OLED 5,8 inci berbeda dengan iPhone 11 Pro yang menyandang layar 6,5 inci. Sedangkan versi layar LCD 6,1 inci akan bernama iPhone 11R.

Akan ada banyak fitur yang disematkan pada iPhone 2019 seperti kamera belakang tiga lensa pada model kelas atas, baterai lebih besar, pengisian dua arah AirPods, dan banyak lagi.

Sejauh ini Apple belum mengumumkan kapan jadwal perilisan tiga ponsel barunya itu. Tapi kalau mengacu pada tradisi mereka sebelumnya, peluncuran iPhone terbaru bisanya pada bulan September.

Baca juga: Penjualan iPhone 11 Diprediksi Rendah

Sebelumnya sempat diberitakan Presiden Softbank Mobile Ken Miyauch keceplosan terkait tanggal perilisan iPhone terbaru yang akan mulai dijual sepuluh hari sebelum akhir September, ini berarti ponsel terbaru Apple dapat dibeli pada 20 September.

Latest