Tuesday, October 27, 2020
Home News Setelah Vakum, SMW Jakarta Hadir Lagi

Setelah Vakum, SMW Jakarta Hadir Lagi

-

Jakarta, Selular.ID – Social Media Week (SMW) Jakarta  kembali digelar untuk ke empat kalinya, di  The Hall Senayan City. Setelah satu tahun vakum, SMW Jakarta 2019 hadir dengan rangkaian kegiatan seperti konferensi, meet up, workshop, satelite events dan exhibition.

Antonny Liem, Chairman Social Media Week Jakarta mengatakan, berbagai gagasan dan narasi penting mengenai seputar dunia digital, kreatif dan teknologi akan menjadi diskusi menarik oleh 150 pembicara yang hadir selama lima hari.

“Acara akan berlangsung mulai 5 November hingga 11 November, dengan diskusi dan pembicara memarik, kami mentargetkan 8500 peserta dapat bergabung di Social Media Week Jakarta 2019, seperti SMW 2017,”ujar Antonny, di Jakarta (27/09/19).

Lebih jauh Antonny menjelaskan bahwa selama bertahun-tahun media sosial telah berkembang lebih dari sekedar platform yang dapat menjadi social currency dan tempat saling terhubung.

Menurut Antonny, media sosial kini bukan sekedar arena berbagi tentang update status dan berbagi kabar dalam kehidupan penggunanya. Namun, menjadi tempat bercerita yang bisa membuahkan opini, memicu perubahan dan memberi tenaga pendorong serta inspirasi bagi sesama pengguna dan masyarakat secara umum.

Dan diharapkan SMW Jakarta 2019 dapat menjadi platform bagi praktisi industri media sosial, agensi, brand, dan media dapat saling berbagi dan memperdalam wawasan terhadap tren terbaru dan yang akan mendatang di dunia teknologi. Serta, bagaimana mereka dapat memanfaatkan dan membentuk era media sosial berikutnya.

Baca Juga : Kominfo Sumbat Akses Media Sosial di Papua

“Kami ingin mengajak para peserta untuk melihat lebih jauh bagaimana tren di media sosial dapat memicu pergeseran komunikasi manusia dari pakarnya. Perubahan tren konsumen yang dinamis harus senantiasa diikuti oleh brand dan media,”tutup Antonny.

Yang dijadwalkan menjadi pembicara di SMW Jakarta 2019 adalah Dina Bhirawa dan Donny Eryastha (Tiktok), Karen Cheng (9Gag), Angga Dwimas Sasongko dan Adriano Qalbi (Visenema Pictures), Oddie Randa (Gushcloud), Alaina Applemen (Facebook), Dwi Adriansah (Twitter), Dimas Djayadiningrat (Sutradara Film/iklan), serta masih banyak dan komunitas yang akan menjadi pembicara.

Latest