Tuesday, October 22, 2019
Home News Lewat Igloo Proteksi Gadget Jadi Lebih Mudah

Lewat Igloo Proteksi Gadget Jadi Lebih Mudah

-

Jakarta, Selular.ID – Melalui platform Bukalapak, Axinan menawarkan sejumlah proteksi Gadget lewat brand Igloo.

Layanan Igloo hadir dengan pilihan asuransi pengiriman dan asuransi elektronik atau Gadget. Pelanggan Bukalapak kini dapat memilih kedua opsi itu saat akan berbelanja dalam platform e-commerce tersebut.

Tidak semua produk dalam Bukalapak bisa diproteksi dengan Igloo, melainkan hanya produk Gadget saja seperti Smartphone, Laptop dan lain-lain.

“Tidak menutup kemungkinan adanya produk-produk lain yang akan mendapat proteksi. kami juga melakukan research terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan sebuah program.” ujar Viktor Lesmana selaku Director of Payment, Fintech, and Virtual Products dari Bukalapak.

Baca juga: Bukalapak Kini Sediakan Asuransi Pengiriman Barang

Ditemui lewat perilisannya hari ini (27/8), Anggoro Kusumo selaku Country Manager dari Axinan, mengatakan Igloo memberikan kemudahan bagi kaum millenials berupa proses yang tidak rumit serta management claim yang mudah, hanya 48 jam saja sudah bisa di claim asuransinya.

Lewat layanan end-to-end melalui platform Bukalapak, Igloo juga memiliki management claim yang mudah bagi Anda, terutama kaum millenials.

Selain itu, Asuransi Igloo juga menawarkan harga yang dinamis. Hal itu disesuaikan dengan tingkat resiko pada setiap Gadget yang akan dibeli oleh pelanggan.

Lebih lanjut Anggoro mengatakan kemudahan Igloo diharapkan mampu menarik semua target maket terutama kaum millenials.

Axinan sendiri merupakan perusahaan tecnology insurance yang telah beroperasi sejak 2018 lalu. Perusahaan yang pusatnya berada di Singapura itu, kini telah hadir setidaknya di negara-negara ASEAN.

Baca juga: Bukalapak Resmikan R&D Kedua di Surabaya

Saat ini, Axinan telah bermitra dengan beberapa perusahaan dibidang e-Commerce baik offline maupun online serta perusahaan logistik dengan total keseluruhan mencapai kurang lebih 15 perusahaan.

Kedepannya, Axinan berharap mampu memperluas kerjasama baik offline ataupun online serta bisa berkontribusi menuju Indonesia dengan ekonomi digital. Axinan merupakan perusahaan technology insurance yang bermarkas di Singapura.

Latest