Sunday, August 25, 2019
Home News Rumour Samsung Garap Smartphone dengan Baterai 6.000mAh

Samsung Garap Smartphone dengan Baterai 6.000mAh

-

Jakarta, Selular.ID – Jika Anda mencari smartphone Samsung dengan baterai besar, hanya ada dua produk saat ini, yakni Galaxy M20 dan M30. Keduanya mengusung kapasitas baterai 5.000mAh.

Jika itu dirasa masih kurang untuk Anda, sepertinya perusahaan Korea Selatan itu tengah menyiapkan smartphone baru dengan baterai 6.000mAh.

Foto yang bocor (via Galaxy Club) mengonfirmasi Samsung sedang menggunakan baterai ponsel pintar 6.000 mAh. Bocoran itu menunjukkan baterai akan memberi daya pada Samsung Galaxy M20S, meskipun itu masih sebatas spekulasi pada saat ini.

Baterai itu sendiri, tampaknya sangat nyata. Anda dapat melihat gambar di bawah ini.

Baterai Samsung 6.000 mAh, mungkin untuk smartphone Samsung Galaxy M20S

Sangat sulit untuk dilihat tetapi kode produk baterai adalah EB-BM207ABY. Bagian “M207” dari kode tersebut kemungkinan merujuk pada SM-M207, yang kemungkinan besar adalah Galaxy M20S. Itu hanya asumsi, tetapi semuanya tampaknya sesuai.

Bagaimanapun, keberadaan baterai 6.000 mAh itu sendiri sudah sangat mencuri perhatian. Kita telah melihat beberapa perangkat dengan baterai 5.000 mAh, bukan hanya Samsung, tapi juga Asus dan Vivo. Tetapi baterai 6.000 mAh adalah sesuatu yang berbeda.

Terlebih lagi, baterai Samsung di atas tampaknya tidak jauh lebih besar dari baterai smartphone pada umumnya, meskipun terlihat cukup tebal.

Jika benar baterai itu mendukung Galaxy M20S, belum ada informasi tentang smartphone itu. Awal tahun ini, Samsung Galaxy M20 dan M30 sendiri sudah edar di Indonesia dengan fokus pada generasi Milennial. Dibandingkan family perusahaan lain, M series tergolong murah dan dijual eksklusif secara online.

Latest